Kadek Yastrawan selaku manager CBS (Cemara, Mr Big, Sahara) menyerahkan secara simbolis bantuan sembako kepada pengurus Panti Asuhan Narayan Seva.

Singaraja, balipuspanews.com – Crew Sahara menggelar aksi sosial dengan membagikan paket sembilan bahan pokok (sembako) untuk anak-anak yatim di Panti Asuhan Narayan Seva, Desa Kerobokan, Kecamatan Sawan, Kabupaten Buleleng (3/12) pagi.

 

sewa motor matic murah dibali

 

Rombongan yang dipimpin Kadek Yastrawan selaku manager CBS (Cemara, Mr Big, Sahara) diterima oleh Didi Mohadita bersama Nyoman Sundari selaku pendiri panti asuhan Narayan Seva juga puluhan anak-anak panti.

Sekedar diketahui, Panti Asuhan Narayan Seva berdiri pada tahun 2004 lalu, dibawah Yayasan Saiwa Darma.

Pertama kali didirikan, Panti ini hanya ditempati oleh dua orang. Namun, seiring informasi dan perkembangan, jumlah anak yang tinggal tercatat sebanyak 83 orang.

Nah, dari segi pendanaan, panti asuhan Narayan Seva mengandalkan relawan dari masyarakat dan juga bantuan dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Buleleng.

“Kami haturkan banyak teriam kasih kepada Crew Sahara yang telah memberikan bantuan untuk anak-anak kami dipanti asuhan ini,” singkat Sundari.

Sementara, Kadek Yastrawan akrab disapa Wawan di sela-sela kegiatan mengatakan, aksi sosial dilakukan spontanitas dengan melibatkan puluhan karyawan ini, baru pertama kali.

Meski begitu, kedepan pihaknya akan berusaha untuk bisa rutin memberikan bantuan kepada panti asuhan tersebut.

“Kami berkomitmen dan berusaha selalu menyempatkan waktu untuk bisa berbagi dengan masyarakat yang memiliki ekonomi kurang mampu. Anak yatim, atau juga piatu jadi prioritas kami. Astungkara, tidak ada aral melintang kami nantinya bisa mengagendakan kunjungan secara rutin ke Panti ini,” ungkap Wawan.

Dalam kegiatan tersebut, Crew Sahara menyerahkan bantuan berupa sembako yang diterima langsung oleh puluhan anak-anak Panti Asuhan Narayan Seva.

Tinggalkan Komentar...