Kamis, Maret 28, 2024
BerandaBadungKursus Singkat Tata Rias dan Tata Rambut Sederhana Perempuan di Lingkungan FTP

Kursus Singkat Tata Rias dan Tata Rambut Sederhana Perempuan di Lingkungan FTP

BADUNG, balipuspanews.com – Tampil cantik dan modis merupakan impian semua perempuan. Namun, perlu diketahui untuk tampil cantik itu diperlukan keterampilan dalam merias diri. Terlebih tampil untuk acara adat atau formal dibutuhkan tata rias dan tata rambut yang baik agar kelihatan cantik.

Seperti yang dilakukan Dharma Wanita Sub Unit Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Udayana menyelenggarakan kursus singkat tata rias dan tata rambut sederhana yang menghadirkan MUA Felishia dan tim, pada Jumat (20/5/2022) bertempat di Ruang Pertemuan Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Udayana.

Kegiatan ini diikuti oleh Dosen Fakultas Teknologi Pertanian, Pegawai Wanita, Istri Dosen dan pegawai di Lingkungan Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Udayana.

Dharma Wanita Persatuan (DWP) Sub Unit FTP Unud Ibu Dr. Ir. Luh Putu Wrasiati, M.P berharap dengan kegiatan ini dapat memberikan pelatihan dan pengajaran kursus singkat tata rias dan tata rambut sederhana yang nantinya dapat diaplikasikan apabila terdapat pertemuan-pertemuan khusus yang mengharuskan peserta untuk menggunakan rias dan sanggul sehingga memudahkan Dosen dan Pegawai Wanita serta istri dari Dosen dan Pegawai di Lingkungan FTP Unud dalam mempersiapkan penampilan.

BACA :  Guna Wujudkan Tata Kelola Arsip Yang Baik, DISKERPUS Badung Gelar BIMTEK Kearsipan dan Perpustakaan Bagi Kepala Desa se-Badung

“Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan keterampilan dasar mengenai Tata Rias dan Tata rambut bagi Dosen dan Pegawai Wanita serta istri dari dosen dan pegawai yang berada di lingkungan Fakultas Teknologi Pertanian,” pungkasnya.

Sumber: www.unud.ac.id

Editor: Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular