22/09/2020, 12:33 AM
Beranda Bali Klungkung Kwarcab Klungkung Distribusikan Bantuan Kwarda Bali

Kwarcab Klungkung Distribusikan Bantuan Kwarda Bali

KLUNGKUNG, balipuspanews.com – Wakil Bupati Klungkung, I Made Kasta yang juga selaku Ka. Kwartir Gerakan Pramuka Cabang Klungkung mendistribusikan langsung bantuan/donasi paket sembako dari Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Bali.

Bantuan berupa 30 paket sembako dari Kwarda Bali dan 32 paket sembako dari Kwarcab Klungkung diserahkan kepada masyarakat klungkung di Sanggar Pramuka Kwartir Cabang Kabupaten Klungkung, Minggu (31/5/2020).

Ka. Kwarda Provinsi Bali, I Made Rentin mengatakan Kwarda Bali yang berkordinasi dengan Kwarcab Klungkung dalam rangka merespon dan memberikan sumbangsih terhadap warga yang terdampak Covid 19.

Bantuan ini bersumber dari sumbangan internal pengurus dan anggota pramuka di Kwarda Bali.

“Berharap bantuan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat klungkung pada khusunya serta meringkankan beban Pemerintah Daerah,” Ujar Made Rentin yang juga selaku Kalak BPBD Provinsi Bali

Sementara itu, Wakil Bupati Klungkung, I Made Kasta menyampaikan terima kasih atas bantuan dari Kwarda Bali kepada masyarakat Klungkung.

“Mudah-mudahan bantuan ini bisa melengkapi kekurangan sebelumnya dan bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kabupaten Klungkung,” sebutnya.

Pihaknya juga menbahkan bantuan ini akan diserahkan dan di bagikan juga ke masing-masing Kecamatan yang ada dikabupaten Klungkung.

Penulis/Editor : Roni/Artayasa

- Advertisement -

Sepintas Seperti WNA Mayat Tanpa Identitas, Gegerkan Warga Desa Penuktukan

BULELENG, balipuspanews.com - Penemuan sosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan di Pantai Palisan, Desa Penuktukan, Kecamatan Tejakula sekitar pukul 06.00 Wita oleh seorang warga...

Turis Wanita Asal Ukraina Dijambret di Jalan Raya Semer, Pelaku Masih Dikejar Polisi

KUTA UTARA, balipuspanews.com - Usai galungan, jambret kembali beraksi. Kali ini menimpa seorang turis wanita asal Ukraina, berinisial DB. Korban terjatuh dan luka-luka setelah...
Member of
Dewan Pers

Download Balipuspanews
Google Play