Kylian Mbappe Tolak Madrid, Kontrak Baru Di PSG Hingga 3 Tahun Dengan Syarat Fantastis

kylian mbappe bertahan di PSG
Kylian Mbappe resmi menandatangani perpanjangan kontrak di Paris Saint-Germain.

PARIS, PERANCIS- Bintang PSG Kylian Mbappe pada prinsipnya telah setuju untuk menolak Real Madrid dan bertahan di Paris Saint-Germain selama tiga tahun lagi hingga juni 2025. Sementara itu Video kontrak baru Kylian Mbappe telah resmi dirilis PSG.

Keputusan Mbappe untuk tinggal di ibukota Prancis dan meninggalkan Madrid dikonfirmasi, itu akan mengakhiri spekulasi berbulan-bulan tentang bursa transfer pemain terpanas di dunia sepakbola.

Kylian Mbappe dikontrak dengan gaji besar dan syarat yang fantastis di berikan oleh PSG:

Perjanjian ini termasuk gaji yang signifikan, biaya penandatanganan 130 juta euro dan kontrol total atas citranya sendiri

PSG telah menyetujui semua persyaratan yang diinginkan Mbappe dan dia sekarang menemukan dirinya dalam posisi kekuatan yang luar biasa di Parc des Princes.

Baca Juga :  Koordinasi Apik TPIP dengan TPID Mampu Kendalikan Inflasi

Seorang direktur olahraga baru akan menggantikan Leonardo sesuai instruksi Mbappe, dan mungkin juga ada pelatih lain yang ditunjuk untuk menggantikan Mauricio Pochettino, dan Mbappe akan memiliki masukan dalam proses transfer pemain yang diinginkan.

Mbappe tidak merahasiakan keinginannya untuk bermain suatu saat untuk Real Madridย  yang akan menghadapi Liverpool di final Liga Champions akhir pekan depan setelah mengamankan gelar Spanyol ke-35nya.

Tetapi PSG, yang telah memenangkan gelar Ligue 1 untuk yang kesepuluh kalinya, membuat marah para pendukung garis keras mereka dengan tersingkirnya mereka dari Real di babak 16 besar Liga Champions, PSG telah berjuang untuk mempertahankan aset terbesar mereka.

Baca Juga :  Jaga Netralitas Pj dan ASN di Pemilu 2024, Perlu Pembatasan Kewenangan dan Pengawasan Semua Pihak

Mbappe dilaporkan telah menyetujui kesepakatan dengan Real beberapa bulan lalu untuk kemungkinan pindah ke Spanyol.

Presiden La Liga Spanyol, Javier Tebas, mengeluh pahit pada hari Sabtu bahwa sumber daya keuangan yang besar dari pemilik Qatar PSG telah terbukti menentukan dalam membujuk Mbappe untuk tinggal di Prancis.

“Apa yang dilakukan PSG dengan memperbaharui Mbappe dengan sejumlah besar uang… setelah membukukan kerugian 700 juta euro dalam beberapa musim terakhir dan memiliki tagihan upah lebih dari 600 juta euro, adalah Penghinaan terhadap sepak bola,” cuit Tebas.

Menurut laporan dari harian olahraga Spanyol Marca dan RMC di Prancis, Mbappe telah memberi tahu presiden Real Madrid Florentino Perez tentang keputusannya untuk tetap bersama juara Liga Prancis tersebut.

Baca Juga :  Dukungan Kang Emil Makin Kuatkan Pencapresan Airlangga Hartarto

Mbappe akan tetap bermain bersama Neymar dan Lionel Messi untuk membantu klub dalam upaya berlarut-larut mereka untuk mendapatkan trophy Liga Champions, gelar yang sejauh ini tidak mereka dapatkan.

Kylian Mbappe bergabung dengan PSG dengan status pinjaman selama satu musim dari Monaco pada Agustus 2017 dan telah membantu klub memenangkan empat gelar Ligue 1 dalam lima musim.