Jumat, Maret 29, 2024
BerandaBolaLa Liga: Gol Sensasional Luka Modric Bantu Real Madrid Kalahkan Celta Vigo

La Liga: Gol Sensasional Luka Modric Bantu Real Madrid Kalahkan Celta Vigo

Sebuah gol menakjubkan dari Luka Modric membantu Real Madrid meraih kemenangan 4-1 di Celta Vigo pada hari Sabtu.

Sebuah gol menakjubkan dari Luka Modric membantu Real Madrid meraih kemenangan 4-1 di Celta Vigo pada hari Sabtu ketika juara bertahan Spanyol membuat dua kemenangan dari dua di La Liga musim ini. Modric mencetak gol dari luar kotak tepat sebelum turun minum untuk membuat tim asuhan Carlo Ancelotti kembali unggul setelah penalti awal Karim Benzema dibatalkan oleh Iago Aspas , yang mengonversi tendangan penalti di ujung lainnya.

Vinicius Junior dan Federico Valverde menambahkan gol lebih lanjut di babak kedua sementara Eden Hazard memiliki penalti terlambat yang diselamatkan saat Madrid membangun kemenangan 2-1 pembuka musim La Liga mereka di Almeria dan bergabung dengan Real Betis dan Osasuna dengan enam poin di puncak klasemen. klasemen pemula.

“Dia adalah pemimpin yang fantastis bagi kami. Dia mencetak gol terpenting dalam pertandingan karena dia membuat kami unggul dan setelah itu pertandingan menjadi sedikit lebih sederhana bagi kami,” kata Ancelotti kepada radio Modric Onda Cero, yang mendapat tepuk tangan meriah. dari penonton tuan rumah di Galicia.

BACA :  Tekan Rabies di Jembrana, Pemkab Gencarkan Sterilisasi dan Vaksinasi HPR

“Itu adalah sesuatu yang sangat istimewa, ketika penggemar tim lain mengakui Anda dan memuji Anda. Itu indah,” kata pemain Kroasia itu kepada Real Madrid TV.

Real memimpin dalam seperempat jam pertama di Balaidos, Benzema mengeksekusi penalti setelah wasit menghukum gelandang Celta asal Peru Renato Tapia karena handball menyusul tinjauan VAR.

Namun Celta memenangkan penalti di pertengahan babak pertama ketika Eder Militao memblokir sundulan Goncalo Paciencia dengan lengannya, dan striker veteran Aspas — yang mencetak 18 gol musim lalu — tidak melakukan kesalahan dari titik penalti.

Franco Cervi kemudian melepaskan tembakan yang melebar ketika Celta mengancam akan unggul terlebih dahulu melawan tim Real yang memainkan pertandingan pertama mereka sejak setuju untuk menjual gelandang Casemiro ke Manchester United.

Namun, Modric kembali ke starting line-up dan membuat skor menjadi 2-1 tiga menit sebelum jeda, mengumpulkan penguasaan bola di ruang 25 meter dari gawang dan maju sebelum melepaskan tembakan melengkung tinggi ke gawang dari tepi D.

BACA :  Kepala BSN: Standardisasi berikan dampak ekonomi di Indonesia

Kelas Real terlihat setelah turun minum, ketika Modric mengirim Vinicius untuk mengitari kiper Agustin Marchesin dan memasukkan gol ketiga tim tamu pada menit ke-56.

Itu 4-1 sebelum titik tengah di babak kedua, dengan Vinicius mencoba untuk memilih Benzema tetapi pemain Prancis itu tergelincir, memungkinkan Valverde yang tiba untuk menanam tembakan rendah pertama kali ke sudut jauh.

Bisa jadi lebih buruk bagi Celta saat Madrid memenangkan penalti lain di menit akhir ketika Benzema dilanggar di dalam kotak oleh Hugo Mallo .

Benzema meninggalkan tendangan penalti untuk Hazard, yang masuk sebagai pemain pengganti, tetapi tendangan pemain Belgia itu diselamatkan oleh Marchesin.

Hebatnya, itu adalah penalti ketujuh dalam tiga pertandingan di La Liga pada hari Sabtu, dengan Borja Iglesias mencetak dua gol dari titik penalti saat Betis menang 2-1 di Real Mallorca sebelumnya.

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular