Lagi 9 Pasien Covid-19 Sembuh

Sabtu (24/10), RSU Negara memulangkan 9 orang pasien yang sembuh
Sabtu (24/10), RSU Negara memulangkan 9 orang pasien yang sembuh

NEGARA, balipuspanews.com – Pasien covid-19 yang sembuh kembali bertambah. Sabtu (24/10), RSU Negara memulangkan 9 orang pasien yang sembuh itu.

Kesembuhan 9 orang pasien covid 19 itu disampaikan oleh Kepala Bidang Penunjang Medik dan Kendali Mutu RSU Negara, dr. I Gede Ambara.

“Sembilan pasien yang dipulangkan itu sudah dinyatakan sembuh dan mereka juga diberikan surat keterangan sehat,” ujarnya.

Pasien yang dipulangkan ini dari berbagia profesi mulai dari Tenaga Analis, Petani, swasta, Ibu rumah tangga, PNS, serta anggota TNI. Mereka terdiri dari 7 perempuan dsn dua laki-laki berasal dari desa Air Kuning, Dangin Tukadaya, Berangbang, Baler Bale Agung, Yehembang Kangin, dan Banjar tengah.

Selain Ambara memberikan selamat kepada pasein yang sudah sembuh juga diminta agar tetap mematuhi protokol kesehatan (3M) memakai masker, mencuci tangan serta menjaga jarak guna memutus tali rantai penyebaran Covid-19.

“Secara Kumulatif perhari kesembuhannya sebanyak 258 orang secara keseluruhan, RSU Negara kini masih merawat sebanyak 32 orang, positif Covid-19 sebanyak 26 orang dan suspect sebanyak 6 orang,” jelasnya.

Penulis/Editor : Anom/Oka Suryawan