Senin, Oktober 26, 2020
Beranda Bali Karangasem Lagi, Empat Warga Positif Corona di Karangasem

Lagi, Empat Warga Positif Corona di Karangasem

KARANGASEM, balipuspanews.com – Kasus transmisi lokal terus bertambah. Jumat (3/7/2020), terdapat penambahan 4 kasus baru di Kabupaten Karangasem.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Karangasem, dr. I Gusti Bagus Putra Pertama mengatakan, empat kasus baru tersebut diantaranya, seorang laki – laki,24, asal Jasri, Perempuan,37, asal Desa Kertabuana, Perempuan,16, asal Desa Sukadana dan Perempuan,55, asal Desa Bungaya Kangin.

“Bertambahnya kasus positif sebanyak 4 orang sehingga jumlahnya menjadi 90 kasus, dimana 82 kasus ditemukan di Karangasem dan 8 yang merupakan PMI ditemukan langsung di provinsi,” jelas Putra Pertama.

Lebih lanjut, untuk pasien perempuan 16 tahun asal Desa Sukadana Kubu merupakan kasus transmisi lokal, yang bersangkutan kontak erat dengan kasus yang terjadi di klinik wilayah Kubu.

Sementara satu kasus Perempuan, 55 tahun asal Desa Bungaya Kangin Bebandem juga transmisi lokal, yang bersangkutan adalah orang tua dari kasus positif yang ditemukan sebelumnya.

PENULIS : Gede Suartawan

EDITOR : Oka Suryawan

- Advertisement -

Diduga Sopir Mengantuk, Mobil Pick Up Oleng Seruduk Mobil Avanza Parkir

BANGLI, balipuspanews.com – Akibat mengantuk dan hilang konsentrasi, mobil Pick Up bernopol DK 9670 KZ, yang dikendarai Kocong, 42, Pria asal Desa Songan B,...

Tak Hiraukan Teguran, Pabrik Penyulingan Daun Cengkeh Akhirnya Ditutup Paksa

Sebuah tempat usaha penyulingan daun cengkeh yang berada di Desa Padangbulia, Kecamatan Sukasada ditutup paksa oleh tim Satpol PP Kabupaten Buleleng. Hal itu dilakukan sebab pemilik tempat tidak menghiaraukan teguran petugas, sehingga Pol PP lalu bertindak tegas menutup paksa usaha penyulingan daun cengkeh yang beroperasi dan dianggap menimbulkan polusi udara.
Member of