Sabtu, Mei 18, 2024
BerandaDenpasarLagi, Penertiban Duktang Jaring 218 Warga Non Permanen

Lagi, Penertiban Duktang Jaring 218 Warga Non Permanen

DENPASAR, balipuspanews.com – Menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, Polsek Denpasar Selatan melaksanakan Penertiban Penduduk (Tibduktang) non permanen di Desa Sidakarya, Kecamatan Denpasar Selatan, pada Senin (18/3/2024) malam. Razia ini dipimpin Kanit Samapta Iptu Anak Agung Ketut Sumiarta didampingi pawas dan Perangkat Desa Adat Sidakarya.

Pendataan ini dilakukan terhadap warga pendatang non permanen yang tinggal tempat kost maupun Rumah kontrakan di Jalan Dewata dan Jalan Bedugul Desa Sidakarya, Denpasar Selatan. Selama kegiatan berlangsung, tidak ditemukan hal-hal mencurigakan. Sementara dari hasil pendataan ditemukan sebanyak 218 orang warga non permanen lengkap memiliki identitas diri berupa E-KTP.

Dikonfirmasi, Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Ida Ayu Made Kalpika Sari, S.E., M.H. mengatakan bahwa penertiban ini rutin dilaksanakan sebagai bentuk pembinaan terhadap duktang agar mau mematuhi aturan administrasi kependudukan di Kota Denpasar khususnya di Denpasar Selatan.

“Kegiatan ini digelar dengan bekerjasama dengan perangkat desa maupun kelurahan dalam mewujudkan kamtibmas yang kondusif di wilayah Denpasar selatan mengingat mobilitas penduduk di Kota Denpasar cukup tinggi,” tukasnya.

BACA :  Gelar Saba Festival, Ribuan Warga Menyemut Saksikan Parade Budaya

Penulis : Kontributor Denpasar 

Editor : Oka Suryawan 

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular