Jumat, April 19, 2024
BerandaKarangasemLahir dari Sarang Pengemis, Pasrisak Siap Dampingi Bu Mas

Lahir dari Sarang Pengemis, Pasrisak Siap Dampingi Bu Mas

KARANGSEM, balipuspanews.com- I Gede Agung Pasrisak Juliawan,SE siang ini, Senin (14/10/2019) kembalikan formulir pendaftaran bakal calon pendamping I Gusti Ayu Mas Sumatri untuk Pilkada tahun 2020 mendatang.

Pengembalian formulir ke kantor sekertariat DPD Partai Nasdem yang berada di Jalan Untung Surapati, Amplapura tersebut, APJ ditemani ratusan simpatisannya yang berasal dari seluruh wilayah Kabupaten Karangasem.

“Hari ini kita pengembalian formulir, masyarakat antusias ikut gerakan ini, ada 500 Orang dari unsur pemuda seluruh kecamatan se Kabupaten Karangasem,” kata pria kelahiran Munti Gunung tersebut.

Menurut Pasrisak, dengan dikembalikannya formulir penjaringan tersebut, pihaknya sudah siap untuk disleksi sebagai salah satu kandidat bakal calon pendamping I Gusti Ayu Mas Sumatri dalam Pilkada tahun 2020 mendatang.

Sebelumnya, formulir penjaringan bakal calon wakil Mas Sumatri diambil pada Selasa 10 Oktober 2019 lalu disekertariat DPD Partai Nasdem Karangasem yang juga ditemani oleh sejumlah tokoh masyrakat.

BACA :  Disandingkan dengan Koster Sebagai Calon Wakil Gubernur, Giri Prasta Tunggu Keputusan Megawati
RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular