Minggu, Juli 21, 2024
BerandaBulelengLakalantas Truk Lawan Mobil, Penumpang dan Sopir Dilarikan ke Rumah Sakit

Lakalantas Truk Lawan Mobil, Penumpang dan Sopir Dilarikan ke Rumah Sakit

BULELENG, balipuspanews.com – Kecelakaan lalulintas melibatkan mobil truk dump melawan Mobil Kijang Innova terjadi di Kilometer 23.500 Jalan Seririt – Pupuan tepatnya di Desa Ringdikit, Kecamatan Seririt, Buleleng, pada Rabu (7/6/2023) sekitar pukul 14.45 WITA.

Berdasarkan informasi data dari kepolisian lakalantas terjadi bermula dari pengemudi truk dump DK 8303 EP berinisial Putu S,61, asal Desa Banjarasem, Kecamatan Seririt, Buleleng datang dari arah Selatan menuju ke arah Utara.

Sesampainya di tempat kejadian truk mengambil haluan terlalu ke kanan dan disaat bersamaan mobil Kijang Innova DK 1631 VB yang dikemudikan Marthin LW5,62, asal Singaraja datang dari arah berlawanan. Seketika kecelakaan lalulintas adu jangkrik tidak bisa dihindarkan.

“Dugaan sementara saat mendekati tempat kejadian mobil truk terlalu ke kanan dan tidak melihat ada mobil Kijang Innova dari arah berlawanan sehingga lakalantas tak bisa dihindari,” terang Kasi Humas Polres Buleleng AKP Gede Sumarjaya saat dikonfirmasi, Rabu (7/6/2023).

Akibat kecelakaan tersebut bagian depan mobil truk dan mobil Kijang Innova rusak parah. Sementara penumpang dan sopir baik truk maupun Kijang Innova hanya menderita luka ringan serta hanya rawat jalan.

BACA :  Satukan Klen, Ngaben Massal Desa Adat Karangsari Gunakan Bade dan Belasan Petulangan

Adapun penumpang dari mobil Kijang Innova yakni Endah K,66, mengalami sakit pada lengan kanan dan sakit pada kali kanan. Lalu S,53, mengalami patah tangan kiri.

Berikutnya ada Gusti PM,45, asal Singaraja mengalami patah kaki kanan dan luka pada bagian kepala. Terakhir ada Elia LS,9, asal Singaraja.

“Semuanya dirujuk ke Rumah Sakit Paramasidhi untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut, kini kasus ini masih ditangani Unit Lakalantas Polsek Seririt untuk mengetahui apa penyebab pasti terjadinya kecelakaan,” pungkas AKP Sumarjaya.

Penulis : Nyoman Darma 

Editor : Oka Suryawan 

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular