Selasa, Februari 27, 2024
BerandaKarangasemLakukan Penyegaran, Bupati Gede Dana Rotasi Ratusan ASN

Lakukan Penyegaran, Bupati Gede Dana Rotasi Ratusan ASN

KARANGASEM, balipuspanews.com – Bupati Karangasem, I Gede Dana melantik dan merotasi ASN Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama dan Pejabat Administrasi serta Fungsional dilingkungan Pemda Karangasem, pada Selasa (15/2/2022), yang berlangsung di Wantilan Kantor Bupati Karangasem.

Disaksikan oleh Wabup Artha Dipa dan Sekda Sedana Merta, Bupati Gede Dana melantik 2 JPT Pratama, 126 Jabatan Administrasi termasuk 9 orang yang dikukuhkan karena mengalami perubahan struktur dan nomenklatur serta 6 orang Pejabat Fungsional juga diangkat untuk pertama kali dalam jabatan guru.

Usai acara pelantikan, Bupati Gede Dana menyampaikan bahwa pelantikan dan rotasi ini dilakukan untuk penyegaran agar ada semangat dan energi baru, ini biasa terjadi disemua pemerintahan karena ini sudah hampir 2 tahun lebih tidak ada penyegaran karen aterbentir aturan.

“Tentu yang kinerjanya baik akan mendapat tempat yang baik, dan yang belum maksimal agar belajar dulu agar nantinya bisa lebih baik lagi kedepannya,” ujar Gede Dana.

Sementara itu, Bupati Gede mengingatkan pejabat baru yang dilantik agar terus meningkatkan kemampuan diri dan semangat berprestasi dalam bekerja melayani masyarakat. Mengupayakan penyempurnaan dan perbaikan kinerja yang semakin efektif dan efisien, menumbuhkan rasa tanggung jawab dan profesionalisme, berdedikasi yang tinggi, serta penuh loyalitas.

BACA :  Rekomendasi 7 Produk Mardi Mercredi Terbaik 2024

Tak sampai disana, setelah pelantikan ini pihaknya juga akan terus melakukan pemantauan dan mengevaluasi proses kerja dan kinerja ASN dalam menjalankan tugas jabatan masing – masing. Nantinya, hasil evaluasi tersebut akan menjadi catatan pimpinan untuk bahan pertimbangan karir ASN selanjutnya.

Penulis : Gede Suartawan

Editor : Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

spot_img

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular