Lama Menduda Setelah Ditinggal Berpulang, Politikus Golkar Dauh Wijana Melangsungkan Pernikahan Keduanya

Politikus Golkar Made Dauh Wijana melangsungkan pernikahan keduanya setelah lama menduda akibat ditinggal berpulang istri pertamanya
Politikus Golkar Made Dauh Wijana melangsungkan pernikahan keduanya setelah lama menduda akibat ditinggal berpulang istri pertamanya

GIANYAR, balipuspanews.com- Lama menduda setelah istrinya berpulang karena sakit, sekretaris DPD Golkar Bali Dr.Ir I Made Dauh Wijana, MM melangsungkan pernikahannya yang kedua, Rabu (28/10/2020).

Resepsi pernikahan mantan anggota DPRD Bali ini dilangsungkan di kediaman Dauh Wijana, banjar Pejengaji, Tegallalang, Gianyar, Kamis (29/10/2020).

Dari pengamatan balipuspanews.com, sejumlah elit partai beringin seperti ketua DPD Golkar Bali Sugawa Korry nampak hadir dalam resepsi tersebut. Selain itu, terlihat juga pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Karangaaem, IGA Mas Sumatri – Made Sukerana. Terlihat juga beberapa anggota DPRD Gianyar seperti Made Togog dan Ketut Jata. Nampak juga Kadisdik Gianyar Wayan Sadra dan sejumlah elit politik dan kolega politikus yang dikenal vokal tersebut.

“ Selamat menempuh hidup baru Pak Made Dauh Wijana. Semoga langgeng,” kata mantan Kabag Pemdes Gianyar Wayan Wardana yang hadir di lokasi.

Pria asal Keliki ini yang hadir bersama Perbekel Keliki Keut Wita menyebutkan, Dauh Wijana adalah sosok politikus cerdas dan mempuni.

“ Pengalamannya sebagai ketua DPD Golkar Gianyar dan anggota DPRD Bali hingga sekarang dipilih sebagai sekretaris DPD Golkar Bali adalah bukti nyata Dauh Wijana sebagai politikus yang memiliki pengaruh yang kuat dikancah politik,” sebut Wardana.

Dalam pernikahannya yang kedua ini, Dauh Wijana mempersunting Ni Luh Ketut Ayu Adnyani asal Tianyar, Karangasem. Karena pernikahan berlangsung dalam pandemi Covid -19, para undangan dan keluarga besar Dauh Wijana menerapkan protokol kesehatan 3 M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan).

PENULIS/ EDITOR: Oka Suryawan