Selasa, Juli 16, 2024
BerandaBulelengLanang Perbawa Masuk “ Radar” Golkar Sebagai Calon Wakil Bupati Buleleng

Lanang Perbawa Masuk “ Radar” Golkar Sebagai Calon Wakil Bupati Buleleng

BULELENG, balipuspanews.com – Sejumlah nama dijagokan mendampingi Ketua DPD Golkar Bali Nyoman Sugawa Korry sebagai calon Wakil Bupati Buleleng dalam Pilkada Buleleng November 2024 mendatang.

Ada 4 nama yang akan disurvey partai pimpinan Erlangga Hartato itu sebagai calon wakil bupati. Mereka adalah Gede Suardana, mantan calon DPD RI, Ketua LSM Bli Braya Ketut Sukawati Lanang Putra Perbawa, Nyoman Rai Yusha salah satu kader dari Partai Gerindra yang pada Pemilu kemarin kembali terpilih menjadi anggota DPRD Provinsi Bali, dan I Made Sundayana mantan kader PDIP.

Hal itu tidak ditampik oleh Sugawa Korry disela dialog bertajuk “Pendidikan politik dan Diskusi Pembangunan Buleleng Kedepan” di Kampus STIE Satya Dharma Singaraja, Minggu (16/6/2024).

Politikus kelahiran Desa Banyuatis, Kecamatan Banjar ini menyebutkan, nama-;nama tersebut akan masuk survey partai beringin bulan Juli 2024.

“Kita sedang mempersiapkan lewat survey (bakal calon wakil bupati, red) di bulan Juli ini. Kita akan survey potensi-potensinya dan siapa yang kapabilitasnya sekaligus paling memadai itu yang dipilih. Kita tidak ingin memberikan kekecewaan atau harapan ke siapapun tapi pada akhirnya mereka tidak dipilih lalu kecewa. Rata-rata nama diluar Golkar,” ungkap dia.

BACA :  Hari Raya Saraswati di Pura Lingga Bhuwana, Sekda Adi Arnawa Pimpin Persembahyangan Bersama

Sugawa Korry menambahkan, semua hasil survey akan didiskusikan dengan obyektif.

“Kita Survey (Meski tidak mendaftar tetap masuk survey,red), karena kalau survey bagus maka kita dekati. Sampai sekarang kita belum ada dekati, tapi kalau sudah ada hasilnya baru kita dekati,” tegas dia.

Penulis : Nyoman Darma

Editor : Oka Suryawan 

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular