Jumat, Maret 29, 2024
BerandaDenpasarLapor Kehilangan, Bule Amerika Temukan Iphone Miliknya di Jasa Pengiriman 

Lapor Kehilangan, Bule Amerika Temukan Iphone Miliknya di Jasa Pengiriman 

DENPASAR, balipuspanews.com
Setelah menerima laporan pengaduan dari seorang wisatawan perempuan asal Amerika bernama Zoe Gracia,18, yang kehilangan Handphone merk Iphone 11 warna Purple pada Senin (14/11/2022), Polsek Kuta Selatan bergerak cepat. Akhirnya Iphone tersebut ditemukan di gudang jasa pengiriman barang di jalan Pondok Indah Pemecutan Kaja, Denpasar Utara.

Menurut laporan korban,
Iphone tersebut hilang saat korban bersama beberapa temannya sedang berada di bar Single Fin di kawasan Desa Pecatu Kuta Selatan, Badung, pada Minggu (13/11/2022) sekitar pukul 24.00 wita.

Iphone tersebut diletakkan di dalam tas dan ditinggal berdansa bersama temannya. Namun saat kembali, korban menemukan tas miliknya terbuka dan Iphone tidak ada dalam tas.

Menindaklanjuti laporan korban, Aiptu Ida Bagus Nyoman Dana anggota SPKT Polsek Kuta Selatan melakukan traking/pelacakan keberadaan Iphone tersebut. Selanjutnya, keberadaan Iphone diketahui berada di gudang jasa pengiriman barang di Jalan Pondok Indah Pemecutan Kaja, Denpasar Utara.

“Setelah berkoordinasi dengan pihak Jasa pengiriman khususnya kepala gudang akhirnya kami di bantu untuk mencari Iphone korban dengan mengecek paket yang akan di kirim,” ucap Aiptu Ida Bagus Nyoman Dana.

BACA :  Siswa SD Ikuti Lomba Menyanyi di HUT ke-420 Kota Singaraja

Dibantu Kepala Gudang jasa pengiriman, Nyoman Jaya, petugas polisi bersama korban mengecek satu-persatu barang yang akan dikirim. Berselang 30 menit kemudian petugas curiga dengan salah satu paket dan dibuka.

“Benar saja Iphone korban Zoe Gracia. Ia membenarkan Iphone tersebut benar miliknya,” terangnya.

Terkait hal ini, Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu I Ketut Sukadi membenarkannya. Ia mengatakan tindakan cepat ini merupakan salah satu respon cepat kepolisian dalam menerima laporan pengaduan masyarakat.

“Laporan korban sedang ditangani dan diselidiki oleh Unit Reskim Polsek Kuta Selatan,” ujarnya.

Penulis: Kontributor Denpasar 

Editor: Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular