Sabtu, Mei 18, 2024
BerandaBadungLawan Arus Lalin, WNA Tabrak Pemotor Hingga Tewas

Lawan Arus Lalin, WNA Tabrak Pemotor Hingga Tewas

PECATU, balipuspanews.com – Melawan arus saat berkendara, turis asal China berinisial LP kurang berhati-hati. Pria berusia 45 tahun ini tidak bisa mengendalikan sepeda motor miliknya hingga menabrak pengendara motor berinisial S,36. Nahas, pria asal Bondowoso, Jawa Timur itu tewas di TKP dalam kondisi cedera kepala berat atau CKB.

Kecelakaan lalulintas tersebut terjadi di Jalan Pecatu Indah Raya Kuta, Badung, pada Rabu (14/2/2024) sekitar pukul 22.20 WITA. Kecelakaan itu melibatkan dua sepeda motor PCX DK 3362 PCZ dengan motor berplat P 5977 BC.

Menurut Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi, motor PCX DK 3362 PCZ sedianya dikendarai oleh LP asal China yang menginap di Hotel Ia Grande Bali Indah Pecatu, Badung. Sedangkan motor berplat P 5977 BC ditunggangi oleh korban, S.

Sebelum kecelakaan terjadi, LP terlihat ugal-ugalan mengendarai motornya seorang diri. Turis asal China tersebut bergerak dari arah selatan dan bahkan melawan arus ke utara.

“Turis asal China itu mengendarai sepeda motor dan melawan arus setiba di TKP Jalan Pecatu Indah Raya Kuta,” ungkap AKP Sukadi, pada Kamis (15/2/2024).

BACA :  Mahfuz Sidik: Indonesia Perlu Segera Menyatukan Negara-negara Muslim dan Elite Palestina Demi Terwujudnya Negara Palestina

Tanpa melihat kiri dan kanan, LP bergerak kencang melewati lajur kiri dan menghindari sepeda motor yang datang dari arah berlawanan. Bersamaan dengan itu, dari arah utara menuju ke selatan di jalurnya melaju sepeda motor berplat P 5977 BC hingga terjadilah tabrakan maut.

“Motor yang dikendarai turis asal China itu menabrak motor korban,” ujarnya.

Atas kejadian tersebut, LP mengalami luka robek di alia dan lecet di bagian kaki. Ia dilarikan ke RS Bali Jimbaran. Sedangkan S mengalami luka dari hidung dan mulut keluar darah. Pria asal Bondowoso, Jawa Timur itu tewas di lokasi kejadian.

AKP Sukadi menjelaskan jenazah S sudah dievakuasi ke RSUP Prof Ngoerah, Sanglah, Denpasar dan kecelakaan ini masih ditangani Unit Laka Satlantas Polresta Denpasar.

“Sudah ditangani Satlantas Polresta,” bebernya.

Penulis: Kontributor Denpasar

Editor: Oka Suryawan 

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular