Adanya layanan wifi gratis di pojok barat daya lapangan Alit Saputra, Dangin Carik, Desa Dajan Peken Tabanan atau lapangan DC makin menghidupkan suasana lapangan tersebut
Adanya layanan wifi gratis di pojok barat daya lapangan Alit Saputra, Dangin Carik, Desa Dajan Peken Tabanan atau lapangan DC makin menghidupkan suasana lapangan tersebut
sewa motor matic murah dibali
TABANAN, Balipuspanews.com – Adanya layanan wifi gratis di pojok barat daya lapangan Alit Saputra, Dangin Carik, Desa Dajan Peken Tabanan atau lapangan DC makin menghidupkan suasana lapangan tersebut. Seperti halnya saat awak media www.balipuspanews.com ini memantau langsung pada Rabu (22/5) siang.
Saat awak media ini bertandang, beberapa remaja sedang asyik menikmati layanan wifi gratis dan berselancar di dunia maya. Sebagian lagi terlihat asyik bermain game tertentu yang bisa dinikmati dengan bantuan internet.
Salah satu pengunjung tempat yang dikenal dengan nama biznet itu yang mengaku bernama Gus Diva, beberapa hari sekali ia datang untuk mendapatkan layanan wifi gratis. Terutama untuk tugas sekolah atau sekedar mengoperasikan game-game yang harus didukung internet.
“Lumayan, ada wifi gratis. Bisa menghemat kuota. Khan ini gratis,” sebutnya.
Tidak hanya siang, malam dan pagi hari biznet ini juga selalu ramai. Terutama saat malam minggu dan pada hari-hari libur. Artinya biznet ini mampu menjadikan lapangan DC lebih hidup. Selain dengan adanya fasilitas jogging yang sangat bermanfaat bagi masyarakat di jantung kota Tabanan untuk berolahraga.
Biznet ini sendiri disediakan oleh Pemkab Tabanan melalui Dinas Komunikasi dan Informatika. Atas peran positif biznet ini, Wabup Dr. Sanjaya yang dihubungi via telepon selulernya mengaku bersyukur karena fasilitas ini bisa bermanfaat bagi masyarakat.
“Ya, kami selaku pemerintah akan terus berupaya untuk menyediakan berbagai bentuk fasilitas ditempat-tempat publik. Tentunya penyediaan itu disesuaikan dengan anggaran yang ada dan dengan skala prioritas,” pungkasnya. (rah/bpn/tim)

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here