Selasa, Maret 19, 2024
BerandaNewsSportLayani Tiket Online, Bali United Tambah Amunisi Sponsor Elevenia.co.id

Layani Tiket Online, Bali United Tambah Amunisi Sponsor Elevenia.co.id

Denpasar, balipuspanews.com –  Bali United kembali mendapatkan tambahan amunisi sponsor, kali datang dari market place elevenia.co.id resmi bergabung mejadi official ecommerce parter Bali United dan akan berperan sebagai kanal resmi penjualan tiket online (official ticket partner).

“ Elevenia juga melayanu penjualan produk-produk resmi Bali United (official merchandise store). Ini adalah kali pertama bagi Bali United bekerja sama dengan ecommerce seperti Elevenia,” kata CEO Bali United, Yabes Tanuri saat jumpa persnya di Resto Rumahan, Jalan Teuku Umar, Denpasar, Jumat (23/2).

Ia mengatakan melalui kerjasama ini, Bali United berharap bisa memperluas dukungan untuk para supporter-nya terutama dalam hal penjualan merchandise.

Lebih jauh, pihaknya menyambut antusias kerjasama Bali United dengan Elevenia.

Menurutnya, kerja sama ini akan mempermudah manajemen Bali United dalam hal menjual tiket pertandingan dan merchandise terutama untuk supporter yang berada di luar Bali.

“Memang di era sekarang sebagai masyarakat lebih memilih untuk berbelanja online ketimbang datang langsung ketempat. Untuk itu kami merasa beruntung bisa berkolaborasi dengan Elevenia sebagai official ticket partner dan official merchandise store. Dengan demikian, akan mudah juga bagi kami menggapai lenih banyak supporter Bali United”, jelas Yabes Tanuri.

BACA :  Silva Bawa Manchester City Kalahkan Newcastle dan Melaju ke Semifinal Piala FA

Tak hanya pihak Bali United, pihak Elevenia pun menyambut gembira kerja sama ini karena Bali United juga menjadi club olahraga pertama yang disponsorinya.

“Ini adalah kerja sama pertama kami sebagai official ecommerce partner untuk sebuah tim sepak bola Nasional. Kami merasa ada kesamaan semangat antara bisnis ecommerce yang kami jalani dengan Bali United, yakni semangat untuk terus berkembang dan maju melalui team work dan kualitas ‘pemain’ yang terbaik,” jelas Edward Kilian Suwignjo, Chief Sales & Marketing Elevenia.

Sebagai official merchandise store, kolaborasi elevenia dan Bali United sudah dimulai dengan dibukanya pre-order seragam resmi (official jersey) Bali United terbaru di halaman http://www.elevenia.co.id/baliunited, sejak tanggal 18 Februari 2018 yang lalu. Jersey terbaru bisa diambil saat peluncuran resminya tanggal 24 Februari 2018 besok di store Bali United.

Elevenia memberikan diskon 20% untuk pembelian jersey baru Bali United selama tanggal 18 Februari 2018 hingga 18 Maret 2018. Jersey yang saat ini dijual yakni home jersey yang berwarna merah.

BACA :  Manchester City Akan Menghadapi Real Madrid di Perempat Final Liga Champions UEFA, Arsenal Hadapi Bayern Munich

Untuk away jersey berwarna putih dan alternative jersey yang berwarna hitam akan segera menyusul. Tidak hanya itu, Elevenia juga menjual produk Bali United lainnya, seperti topi, t-shirt, dan polo shirt, dengan diskon khusus dan bebas ongkir.

Sedangkan sebagai official online ticket partner, elevenia akan menjadi partner utama kanal penjualan tiket online euntuk semua pertandingan kendang Bali United selama tahun 2018. Penjualan di fasilitasi Elevenia menguunakan fitur MOKODO yang merupakan fitur andalannya. Setelah melakukan pembelian tiket online, member akan mendapatkan kode khusus melalui  SMS yang bisa ditukarkan dengan entry pass diloket.

“Bali adalah pasar  penting untuk pertumbuhan Elevenia. Melalui kolaborasi dengan Bali United, kami harap bisa membantu elevenia untuk lebih dikenal masyarakat Bali” tutup Edward.

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular