Senin, Oktober 26, 2020
Beranda Pilkada Bali 2018 Legislator Negeri Sakura ke DPD PDIP, Ucapkan Selamat Terpilihnya Koster-Ace 

Legislator Negeri Sakura ke DPD PDIP, Ucapkan Selamat Terpilihnya Koster-Ace 

- Advertisement -

Denpasar, balipuspanews.com -Rombongan anggota DPRD Prefektur Kumamoto, Jepang, Jumat (6/7) mengunjungi Sekretariat DPD PDIP Bali di Jalan Banteng Baru No. 4 Renon, Denpasar.

Para delegasi legislator asal Negeri  Sakura ini diterima Wakil Ketua Bidang Komunikasi Politik DPD PDIP Bali Kadek Diana didampingi pengurus lainnya.

Dalam kesempatan itu, pimpinan rombongan delegasi Kenji Takagi yang juga Kumamoto Prefektural Assembly Member memberikan ucapan selamat atas terpilihnya Wayan Koster-Tjok Oka Arta Ardana Sukawati (Koster-Ace) sebagai gubernur dan wakil gubernur periode 2018-2023 pada Pilgub lalu.

“Selamat atas terpilihnya Koster-Ace sebagai gubernur dan wakil gubernur Bali pada Pilgub Bali kemarin,” ucapnya.

Pihaknya mewakili  Pemerintah Daerah (Pemda) Prefektur Kumamoto, Jepang, ingin meningkatkan kerjasama dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bali yang selama ini sudah berjalan dengan baik.

“Ke depan, setelah Bapak Koster menjadi gubernur, kerjasama dengan pemerintah daerah kami khususnya dalam bidang pendidikan, peternakan dan pariwisata bisa ditingkatkan lagi,” harapnya.

Kadek Diana yang juga Ketua Fraksi PDIP DPRD Bali mengaku gembira atas kunjungan tersebut. Pihaknya kemudian akan menyampaikan hasil pertemuan ini kepada Ketua DPD PDIP Bali Wayan Koster yang sekaligus gubernur terpilih.

“Mohon maaf, Bapak Koster sebetulnya sangat ingin bertemu dengan para sahabat dari Negeri Jepang. Namun karena mendadak ada tugas penting ke Jakarta diwakilkan kepada saya. Beliau mengucapkan terima kasih atas kunjungan ini,” demikian Diana. (rls/bpn/tim)

- Advertisement -

Diduga Sopir Mengantuk, Mobil Pick Up Oleng Seruduk Mobil Avanza Parkir

BANGLI, balipuspanews.com – Akibat mengantuk dan hilang konsentrasi, mobil Pick Up bernopol DK 9670 KZ, yang dikendarai Kocong, 42, Pria asal Desa Songan B,...

Tak Hiraukan Teguran, Pabrik Penyulingan Daun Cengkeh Akhirnya Ditutup Paksa

Sebuah tempat usaha penyulingan daun cengkeh yang berada di Desa Padangbulia, Kecamatan Sukasada ditutup paksa oleh tim Satpol PP Kabupaten Buleleng. Hal itu dilakukan sebab pemilik tempat tidak menghiaraukan teguran petugas, sehingga Pol PP lalu bertindak tegas menutup paksa usaha penyulingan daun cengkeh yang beroperasi dan dianggap menimbulkan polusi udara.
Member of