Kamis, Maret 28, 2024
BerandaBerita DuniaLego Merilis Model Produk Berbentuk Mini Stadion Santiago Bernabeu Markas Real Madrid

Lego Merilis Model Produk Berbentuk Mini Stadion Santiago Bernabeu Markas Real Madrid

MADRID, SPANYOL- Penggemar produk mainan anak-anak LEGO yang menyukai Real Madrid kini dapat bernostalgia tentang renovasi kembali stadion Santiago Bernabeu, setelah pihak LEGO menciptakan kembali tampilan ikoniknya sendiri berbentuk mini stadium Santiago Bernabeu markas dari tim besar Real Madrid, rilis ini bertepatan dengan peringatan 75 tahun stadion klub LaLiga tersebut .

Bernabeu, dinamai dari nama mantan presiden klub, telah menjadi rumah bagi Real Madrid sejak 1947 dan berada di tengah transformasi komprehensif untuk membawanya ke abad ke-21.

Proyek renovasi senilai €800 juta akan memberi rumah juara Eropa 13 kali itu lapangan yang dapat ditarik untuk dimainkan dan tambahan atap untuk bermain di bawahnya.

Set 5.876 bagian baru LEGO , yang tingginya 6 inci dan lebar 18 inci saat dirakit, merupakan penghargaan untuk desain klasik stadion, termasuk fasad beton yang mengesankan dan empat menara sudut yang terkenal.

tampilan dalam stadion mini berbentuk LEGO

Model, yang mulai dijual bulan depan, adalah bagian dari rangkaian Pakar Pembuat Perusahaan direkomendasikan untuk pembangun berusia di atas 18 tahun, karena kerumitannya — yang juga menampilkan rendering skala stadion Old Trafford Manchester United dan Barcelona rumah Camp Nou .

BACA :  Gandeng Badan Zakat Nasional Denpasar, OJK Bali Beri Edukasi Keuangan Syariah

Stadion Bernabeu mini memiliki kemampuan untuk mengangkat dari atap dan membelah stadion menjadi dua, sehingga Anda dapat melihat lebih dekat detail seperti lapangan, gawang, ruang istirahat dan terowongan. Bahkan ada bus tim, jika Anda ingin memainkan peran kedatangan Real Madrid di stadion pada hari pertandingan.

Desainer Milan Madge mengutip “keaslian dan skala” sebagai kekuatan pendorong di balik rekreasi, karena LEGO berusaha menangkap esensi dari arena berkapasitas 81.000.

Dalam kehidupan nyata, Bernabeu saat ini merupakan lokasi konstruksi yang ramai dikelilingi oleh derek, truk, dan pekerja.

Pembangunan kembali berlangsung sepanjang waktu – dengan pekerjaan hanya berhenti sebentar ketika permainan perlu dimainkan – dalam upaya untuk memastikan proyek, yang dimulai pada tahun 2020, dapat diselesaikan pada akhir tahun ini.

Berkat LEGO, orang-orang romantis yang putus asa yang merupakan penggemar desain lama setidaknya sekarang dapat mempertahankannya, dalam miniatur, di rumah mereka sendiri.

sumber: ESPN global

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular