Rabu, April 17, 2024
BerandaBadungLembaga Pemasyarakatan Kerobokan Nambah 2 TPS

Lembaga Pemasyarakatan Kerobokan Nambah 2 TPS

DENPASAR, balipuspanews.com – Detik – detik terakhir tinggal menghitung hari terselengaranya pemungutan suara Pemilu 2019, jajaran Polres Badung tidak mau adanya gangguan sekecil apapun dalam hal pengamanan logistik yang rencananya akan di drop ke masing – masing PPS di seluruh wilayah hukum Polres Badung. Kamis, (11/4)

Kepala bagian operasional Polres Badung Kompol I Ketut Sukarta, SH setiap hari, secara rutin cek pengamanannya mulai dari gudang logistik di Sading, gudang KPU Padangsambian Denpasar Barat dan pengamanan oleh anggotanya di kantor Bawaslu.

Kabag Ops mengatakan pihaknya setiap hari terus melakukan penjagaan / pengamanan dan Anev harian serta Anev mingguan selalu dilakukan, agar pengamanan dalam Pemilu 2019 ini, berjalan dengan benar, aman, damai dan sejuk.

“Kami telah melakukan koordinasi dengan ketua KPU I Wayan Semara Cipta di kantornya terkait penambahan TPS di LP Kerobokan yang tadinya hanya 1, kini menjadi 3 TPS” ucapnya.

“Penambahan TPS ini sudah merupakan hasil rapat pleno penyelengara pemilu dengan Bawaslu untuk mengantisipasi penumpukan antrean Pemilih” imbuhnya.

BACA :  Disdukcapil Kota Denpasar Siap Gelar Penertiban Administrasi Kependudukan Di Pelabuhan Benoa

Selama pengawasan Kabag Ops situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Badung, tetap aman dan kondusif, dengan pengamanan sesuai dengan SOP serta personil yang bertugas tetap siaga. (rls/bpn/tim)

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular