Lepas 271 Atlet, Pemkab Karangasem Siapkan Bonus Miliaran Rupiah

Bupati Gede Dana bersama atlet Karangasem yang akan bertanding di ajang Porprov melakukan persembahyangan bersama di Pura Jagat Natha Karangasem
Bupati Gede Dana bersama atlet Karangasem yang akan bertanding di ajang Porprov melakukan persembahyangan bersama di Pura Jagat Natha Karangasem

KARANGASEM, balipuspanews.com – Diawali persembahyangan bersama di Pura Jagat Natha, Pemkab Karangasem secara resmi melepas ratusan atlet yang akan berlaga di Porprov Bali tahun 2022, pada Jumat (11/11/2022).

Para atlet tersebut dilepas secara langsung oleh Bupati Karangasem, I Gede Dana didampingi Wakil Bupati Karangasem, I Wayan Artha Dipa, Ketua DPRD Karangasem, I Wayan Suastika dan Ketua Koni Karangasem, I Putu Toya.

Ketua KONI Karangasem, I Putu Toya menerangkan, ada 271 atlet yang akan membela Kabupaten Karangasem pada 31 cabang olahraga (cabor) dari 41 cabor yang dipertandingkan. Di samping itu, para atlet ini juga didampingi oleh 83 official selama bertanding di Porprov.

Bupati Gede Dana dalam kesempatan tersebut berharap agar nantinya para atlet yang akan membela nama Kabupaten Karangasem bisa bertanding secra maksimal dan menorehkan prestasi yang membanggakan untuk daerahnya.

Bahkan, Pemkab Karangasem telah menyiapkan bonus hingga Rp. 1,6 Miliar bagi para atlet yang berprestasi dalam ajang Porprov Bali tahun 2022 ini.

“Ini sebagai bentuk dukungan kami terhadap olahraga dan atlet kita di Karangasem. Bukan soal nilai, tapi agar bisa menjadi motivasi dan semangat bagi para atlet yang bertanding membawa nama daerah,” ujarnya.

Penulis : Gede Suartawan

Editor : Oka Suryawan