Lepas Calon Wisudawan, Dekan: Yang Belum, Dosen Dukung Selesaikan

Yudisium Fakultas Pariwisata Unud ke-113
Yudisium Fakultas Pariwisata Unud ke-113

BADUNG, balipuspanews.com – Fakultas Pariwisata Universitas Udayana menggelar Yudisium Calon Wisudawan ke- 113 di Aula A. Manuaba Gedung HL Kampus Pariwisata, Bukit Jimbaran, Rabu (22/6/2022).

Hadir dalam kegiatan ini antara lain Dekan Fakultas Pariwisata, para Wakil Dekan, Koprodi, Ketua dan Sekretaris Senat Fakultas Pariwisata, serta dosen.

Yudisium kali ini diikuti oleh 29 calon wisudawan, yakni 14 orang laki-laki dan 15 orang perempuan. Dengan rincian, Program Studi Doktor (S3) Pariwisata 2 orang, Program Studi Magister (S2) Pariwisata 4 orang, Program Studi Pariwisata Program Sarjana 8 orang, Program Studi Sarjana Industri Perjalanan Wisata 8 orang, dan Program Studi Sarjana Terapan Pengelolaan Perhotelan 7 orang.

Sampai saat ini, jumlah total alumni Fakultas Pariwisata Universitas Udayana adalah 2.568 orang.

Baca Juga :  Unud Jembatani Pasar Perikanan dan Kelautan Berbasis Aplikasi

Lulusan terbaik periode ini yakni I Gst. Kade Heryadi Angligan, SH.,M.Par. dengan IPK 4.00. Heryandi berharap kepada mahasiswa yang masih mengenyam pendidikan di Fakultas Pariwisata, Universitas Udayana agar mampu menyelesaikan pendidikan secepatnya.

Dekan Fakultas Pariwisata Dr. I Wayan Suardana, SST.Par., M.Par., berharap mahasiswa yang masih menempuh pendidikan akhir agar segera dapat menyelesaikan. Pasalnya, sesuai komitmen dosen yang memberikan keterbukaan dan siap mendukung mahasiswa.

“Saya berharap adik-adik yang masih menempuh pendidikan dapat menyelesaikan secepatnya, semuanya pasti bisa, jangan pernah merasa ragu dan takut, karena kalian pasti bisa.

Karena pada saat ini, waktu yang tersedia sudah sangat luar bisa, terutama dengan ketersediaan komitmen dari pada dosen fakultas pariwisata yang sangat terbuka dan mau mendukung setiap mahasiswa untuk selesai secepatnya,” pungkas Suardana.

Baca Juga :  Kembangkan Calon Wirausaha, Badung Gelar “UMKM Badung Expo”

Sumber: www.unud.ac.id

Editor: Oka Suryawan