Jumat, April 19, 2024
BerandaBolaLewandowski Selangkah Lagi Bergabung Ke Barcelona

Lewandowski Selangkah Lagi Bergabung Ke Barcelona

Bayern Munich Setuju Robert Lewandowski Pindah ke Barcelona

Bayern Munich mengkonfirmasi pada hari Sabtu bahwa mereka telah menyetujui kesepakatan dengan Barcelona untuk penjualan bintang Polandia Robert Lewandowski ke klub Spanyol Barcelona.

Berita Bola, Jerman – Bayern Munich mengkonfirmasi pada hari Sabtu bahwa mereka telah menyetujui kesepakatan dengan Barcelona untuk penjualan bintang Polandia Robert Lewandowski ke klub raksasa Spanyol Barcelona.

“Kami memiliki kesepakatan lisan dari Barcelona. Baik bagi kedua belah pihak bahwa kami memiliki kejelasan,” kata presiden Bayern Herbert Hainer di akun Twitter klub. ” Robert adalah pemain yang sangat pantas, dia telah memenangkan segalanya bersama kami. Kami sangat berterima kasih padanya.”

Bayern tidak memberikan rincian tetapi media Spanyol dan Jerman melaporkan dua kali pemain terbaik FIFA pria tahun ini telah menyetujui kontrak empat tahun senilai 50 juta euro ( lebih dari 756 miliar rupiah).

Kesepakatan itu menutup kebuntuan dengan pemain berusia 33 tahun yang mengatakan pada akhir Mei “sudah pasti bahwa kisah saya dengan Bayern telah berakhir.”

Bayern hanya menawarkan Lewandowski perpanjangan satu tahun untuk kontraknya, yang akan berakhir pada musim panas 2023, menurut media Jerman.

BACA :  Dukcapil Buleleng Layani 500-an Masyarakat Saat Libur Lebaran

Pemain internasional Polandia itu juga tidak senang dengan gaji yang ditawarkan dan berselisih dengan pelatih klub Bavaria Julian Nagelsmann atas pilihan taktis.

Lewandowski bergabung dengan Bayern pada 2014, mencetak 344 gol dalam 375 pertandingan kompetitif dan memecahkan rekor skor satu musim Bundesliga.

Dia memenangkan Bundesliga di masing-masing dari delapan musim dengan klub serta Liga Champions, Piala Dunia Antarklub dan tiga Piala Jerman.

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular