Libur Panjang, Polres Badung Tingkatkan Patroli Dilapangan

MANGUPURA, balipuspanews.com-Menyusul ditetapkannya libur panjang oleh pemerintah dari tanggal 28 Oktober hingga 1 November 2020, jajaran Polres Badung meningkatkan Patroli Biru dilapangan. Hal ini guna mengantisipasi tindak kejahatan seperti pencurian yang terjadi di wilayah Badung.

Guna memberikan easa aman tersebut, siang tadi, Jumat (30/10/2020) sekitar pukul 10.00 Wita, Kabag Ops Polres Badung Kompol I Wayan Suana, SH mengumpulkan seluruh Kanit Patroli Sat Sabhara Polres Badung dan Polsek jajaran di ruang commad Center Polres Badung.

“Berikan rasa aman kepada masyarakat yang berpergian meninggalkan rumahnya dan ciptakan situasi yang tidak menimbulkan hal-hal yang tidak kita inginkan,” ujar Kabag Ops Wayan Suana kepada peserta rapat.

Lewat rapat koordinasi ini orang nomor 3 dijajaran Polres Badung mengimbau kepada masyarakat saat libur panjang ini agar diisi dengan kegiatan positif dan dirumah saja.

Ia berharap dengan adanya Patroli Biru ini, ada dampak positif yang lebih efektif dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Kuasai wilayah masing-masing sesuai informasi dari masyarakat melalui penyelidikan dari Satintelkan Polres Badung dan Polsek masing-masing,” ujarnya.

Selain itu ia juga menyampaikan, agar seluruh personil ikut menghimbau masyarakat, untuk tetap melakukan Prokes setiap meninggalkan rumah. “Ayo ciptakan rasa aman dengan tetap taati Protokol Kesehatan,” terangnya.

Kontributor : Denpasar

Editor : Oka Suryawan