Amartha FC baju putih, Putra Devata baju merah.
sewa motor matic murah dibali

SINGARAJA, balipuspanews.com — Kesebelasan Amartha FC Patas terus menempel posisi Putra Selayar Kampung Baru. Kini Amartha berada di peringkat kedua klasemen sementara Liga 1 Askab PSSI Buleleng.

 

Amartha berhasil naik satu peringkat, setelah mengalahkan Putra Devata Pakisan dengan skor 2-0, pada laga lanjutan Liga 1 yang diselenggarakan di Stadion Mayor Metra, Rabu (13/11/2019).
Kedua gol Amartha masing-masing dicetak Made Risma Dwi Pradnya pada menit ke-31, dan Kadek Tongki Riasa pada menit ke-35.

Sementara, kesebelasan Putra Devata Pakisan tak bisa memberikan perlawanan pada pertandingan tersebut. Pemain cadangan yang dibawa sangat minim, sehingga menyulitkan rotasi pemain.
Ketua Umum Amartha FC, Putu Widi mengatakan pertandingan itu memberikan hasil yang cukup positif bagi tim.

 

“Kami bisa berikan serangan terus, karena lawan ada banyak kelemahan. Pemain kami ambil peluang itu tadi, sehingga bisa menciptakan dua gol,” kata Putu Widi.

Ia mengaku produktifitas lini depan Amartha masih belum maksimal. Apabila mampu menambah gol lebih banyak, Amartha bisa saja mengkudeta Putra Selayar yang kini menghuni posisi puncak klasemen sementara.

“Pemain kami tadi di babak kedua fisiknya sudah turun. Selain itu pemain kami juga banyak yang cidera. Sehingga pemain depan agak kewalahan tadi,” ucapnya.

 

Sementara itu, pada kompetisi Liga 2 di Lapangan Besi Mejajar Kubutambahan, kesebelasan Putra Fajar menang 3-1 atas PERSS Sangsit. Pemain Putra Fajar, Imam Mawardi mencetak gol pada menit ke-3 dan ke-16. Satu gol lainnya dicetak Fahri Maulana pada menit ke-53. Sementara gol tunggal PERSS Sangsit dicetak Putu Minggu pada menit ke-38.

 

Pada pertandingan lainnya, kesebelasan Putra Kubutambahan menang 4-2 atas Singa Anturan. Empat gol Putra Kubutambahan dicetak Gede Saliana pada menit ke-25, Angga Riasa pada menit ke-26, dan Windu Triyasa pada menit ke-81 serta ke-82. Sementara gol Singa Anturan dicetak Kadek Nova pada menit ke-13 dan ke-43.

 

Disisi lain pada pertandingan Liga 3 di Lapangan Umum Seririt, Fortuna FC Sulanyah harus berbagi poin dengan Padma Tukadmungga setelah main imbang 1-1. Gol Fortuna dicetak Made Risky Artha pada menit ke-38, sementara gol Padma dicetak Kadek Budi Yasa pada menit pertama.