Putra Devata (merah) --Taruna 99 (biru).
sewa motor matic murah dibali

SINGARAJA, balipuspanews.com — Putra Devata Pakisan terus menempel ketat pemegang posisi puncak klasemen sementara, Amartha FC. Setelah menang 3-0 atas Taruna 99 Celukanbawang pada pertandingan lanjutan Liga 1 Askab PSSI Buleleng, Minggu (17/11) di Stadion Mayor Metra.

 

Kini, Putra Devata duduk di posisi runner up.
Putra Devata telah menjalani lima pertandingan. Kesebelasan yang bermarkas di Desa Pakisan itu hanya menyisakan satu pertandingan lagi, yakni dengan Gapura Mas Sanggalangit pada Selasa (19/11).

Pada babak pertama, Putra Devata mencetak gol lewat Yoga Parmadi, tepatnya pada menit ke-3. Pada babak kedua, Putra Devata menambah dua gol lagi. Masing-masing lewat Gede Agus Gita Mahayana pada menit ke-57, dan Komang Sentana Yasa pada menit ke-59.

Manajer Putra Devata, Prama Wijaya mengatakan, pada kompetisi kemarin tim pelatih menggunakan formasi 4-4-2. Selain itu dalam pertandingan kemarin juga tim pelatih terpaksa melakukan rotasi cukup banyak.

“Kami menghindari akumulasi kartu kuning. Sebab kami masih ada satu pertandingan lagi. Jadi separuh pertandingan, pemain kami tarik. Kami akan berjuang dengan optimal di pertandingan terakhir,” singkatnya.

 

Sementara, pada kompetisi Liga 2 Askab PSSI Buleleng yang diselenggarakan di Lapangan Besi Mejajar Kubutambahan, kesebelasan Teja Harum Tejakula menang 3-1 atas Tintin Tinga-Tinga. Tiga gol Teja Harum dicetak oleh Gede Ardiyasa pada menit ke-7, serta Gede Agus Arya pada menit ke-57 dan ke-69. Sementara gol tunggal Tintin dicetak Dicky Rahman pada menit ke-25.

Pada pertandingan lainnya, Putra Kubutambahan menang 4-0 saat menghadapi PERSS Sangsit. Keempat gol Putra Kubutambahan dicetak Komang Mega Widya pada menit ke-3, Gede Saliana pada menit ke-50, Ahmad Mulyadi pada menit ke-80, dan Imam Wahyudi pada menit ke-89.

 

Nah, pada Liga 3 Askab PSSI Buleleng yang dilaksanakan di Lapangan Umum Seririt, Padma Tukadmungga harus berbagi poin dengan Satria Tunas Jaya Sudaji setelah main imbang dengan skor 1-1. Gol Padma dicetak Kadek Sugiana pada menit ke-75, dan gol Satria Tunas Jaya dicetak Budiartawan pada menit ke-50.