Selasa, Februari 27, 2024
BerandaBolaLiga Champions: Bayern Munich Pulangkan Paris Saint-Germain Dengan Skor 2:0

Liga Champions: Bayern Munich Pulangkan Paris Saint-Germain Dengan Skor 2:0

Berita Bola, Liga Champions -Bayern Munich melaju ke perempat final Liga Champions setelah mengalahkan Paris Saint-Germain 2-0 (agregat 3-0). Tim tuan rumah menunjukkan kualitas dan efisiensi mereka, membuktikan diri sebagai tim yang lebih baik, terlepas dari bakat individu yang dimiliki juara Prancis.

Paris Saint-Germain bertandang ke Bavaria untuk membalikkan kekalahan kandang di leg pertama. Di babak pertama yang terbuka, kedua tim memiliki peluang, namun skor agregat tetap 1-0 untuk Bayern hingga jeda.

Peluang terbaik tim tamu bisa dibilang datang ketika kiper Yann Sommer mencoba menggiring bola keluar dari kotaknya sendiri dan kehilangan penguasaan bola. Bola pecah ke Vitinha yang memiliki tujuan yang hampir terbuka untuk dibidik, tetapi Matthijs De Ligt entah bagaimana berhasil kembali tepat waktu untuk membersihkan garis.

Di babak kedua, Bayern tampak sebagai tim yang lebih berbahaya dan mengira mereka telah menggandakan keunggulan mereka di menit ke-53, tetapi Eric Maxim Choupo-Moting digagalkan oleh pemeriksaan VAR.

Namun, kurang dari sepuluh menit kemudian, striker Kamerun itu berhasil mencetak gol. PSG terperosok oleh tekanan tinggi Bayern dan tim Jerman itu mengambil keuntungan dengan kejam, dengan Leon Goretzka memberikan penyelesaian sederhana kepada Choupo-Moting.

BACA :  Cari Bambu Penjor, Warga Tegalcangkring Temukan Klian Adat Tergeletak di Kebun

Bayern kini unggul agregat 2-0, tetapi tim Paris jauh dari keterpurukan: beberapa saat kemudian Sergio Ramos melakukan penyelamatan hebat dari Sommer.

Namun, itu menjadi malam Bayern, dan mereka menempatkan perjalanan mereka ke perempat final tanpa keraguan sedikit pun di menit ke-89. Dalam serangan balik efektif lainnya, Serge Gnabry menerima umpan Joao Cancelo dengan sangat baik dan menerapkan penyelesaian yang tegas.

RELATED ARTICLES

ADS

spot_img

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular