Sabtu, April 20, 2024
BerandaBerita DuniaLiga Champions, Benzema Cedera Jelang Menghadapi Atalanta

Liga Champions, Benzema Cedera Jelang Menghadapi Atalanta

MADRID, SPANYOL – Kabar buruk terus berdatangan di Real Madrid . Cedera Karim Benzema telah dikonfirmasi, menunjukkan sobekan kecil di adduktor kirinya yang secara praktis membuatnya absen dalam perjalanan untuk menghadapi Atalanta pada hari Rabu 25/2 dini hari.

Zinedine Zidane mengatakan setelah pertandingan bahwa Benzema akan menjalani pemindaian MRI pada hari Minggu, dan hasilnya akan menentukan apakah dia akan bertandang ke Bergamo atau tidak.

Klub belum ingin menjadi kategoris, jadi ketersediaannya tidak akan diketahui sampai Zidane menunjuk pasukannya untuk perjalanan pada Senin malam.

Pentingnya Benzema tidak diragukan lagi, dan pemain nomor 9 itu akan membuat perbedaan saat melawan Atalanta , tetapi Real Madrid tahu bahwa kehati-hatian diperlukan dan cedera lain akan menjadi bencana. Jika orang Prancis itu kambuh, dia akan absen untuk waktu yang lama.

Sambil menunggu keajaiban, Zidane menyusun daftar orang yang selamat untuk dibawa ke Italia, di mana mereka akan menghadapi tim yang lebih berbahaya daripada namanya.

Fede Valverde mudah-mudahan akan kembali ke samping, tetapi pemain Uruguay itu akan kekurangan ritme karena dia belum bermain selama enam pertandingan dan belum tampil sejak 20 Januari.

BACA :  Ratusan Penari Pendet dan Senam Massal Meriahkan Pembukaan Turnamen Tarkam Kemenpora RI di Gianyar

Sergio Ramos, Dani Carvajal, Eden Hazard, Eder Militao, Alvaro Odriozola, Rodrygo Goes dan Marcelo semuanya hilang.

Alhasil, Zidane akan beralih ke pemain Castilla untuk mengisi kembali skuadnya

sumber: www.marca.com

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular