Liga Champions PSG Kontra Barcelona Tanpa Neymar dan Di Maria

angel-di-maria-neymar-psg-
? goal.com

PARIS, PERANCIS – Manajer PSG Mauricio Pochettino telah mengungkapkan bahwa dia menaruh kepercayaan penuh kepada pada para pemainnya untuk membawa Paris Saint-Germain melalui pertandingan Liga Champions melawan Barcelona.

Raksasa Prancis tidak akan diperkuat pemain Bintang Neymar ketika mereka bertandang ke Camp Nou untuk pertandingan leg pertama pada hari Rabu Dini hari, meskipun pelatih mereka memiliki rencana.

“Tentu saja kami membutuhkan beberapa struktur dan ide yang jelas tentang bagaimana menyerang dan bagaimana menghentikan Barcelona menyerang kami,” kata Pochettino kepada UEFA.com.

“Tapi kami selalu percaya pada para pemain untuk melakukan pekerjaan mereka sebaik mungkin dan mendapatkan hasil yang positif.”

Mantan bos Espanyol dan Tottenham Hotspurs ini menjawab tentang bagaimana Ronald Koeman mengubah tim Barcelona saat ini dalam beberapa pekan terakhir.

Baca Juga :  Ratusan Ikan Mas Koki Ditampilkan Saat Kontes Bemas Koki Tahun 2022

“Saya telah melihat seluruh evolusi Barcelona, pertama dari rumah saya di London, ketika Ronald mengambil alih,” tambah Pochettino .

“Jelas bahwa tim sedang bergerak ke tahap yang berbeda, ke babak yang berbeda. Begitu Ronald masuk, dia mulai bekerja untuk mendapatkan performa terbaik dari timnya.

Sekarang, setelah tujuh bulan, Ronald telah mempraktikkan idenya dan tim tahu apa yang diharapkan oleh pelatih.

“Saya melihat tim yang solid dengan beberapa ide yang jelas dan pemain sepak bola yang luar biasa.

“Mereka adalah tim yang tahu cara bersaing, tim yang dibangun untuk menang. Pola pikir mereka dibangun untuk menang seperti klub besar, seperti PSG, yang juga merupakan tim yang ingin bersaing dan menang.”

Baca Juga :  Bupati Suwirta Tekankan Wisudawan Grandiozza International Hospitality untuk Bergerak Meraih Mimpi

Masalah cedera untuk PSG

Pochettino akan melakukan perjalanan ke Barcelona tanpa pemain kunci seperti Neymar dan Angel Di Maria karena masalah cedera.

Kylian Mbappe diharapkan menjadi ujung tombak serangan PSG saat mereka absen, dengan Mauro Icardi, Moise Kean, Julian Draxler dan Pablo Sarabia menjadi starter.

Sumber: Marca.com