Rabu, Februari 21, 2024
BerandaBolaLionel Messi Akan Pensiun, Final Piala Dunia FIFA Akan Menjadi Pertandingan Terakhirnya...

Lionel Messi Akan Pensiun, Final Piala Dunia FIFA Akan Menjadi Pertandingan Terakhirnya Untuk Argentina:

Menurut sebuah laporan, Lionel Messi telah mengkonfirmasi bahwa final Piala Dunia FIFA akan menjadi pertandingan terakhirnya untuk Argentina.

Berita Bola, Piala Dunia Qatar -Lionel Messi dilaporkan telah mengkonfirmasi bahwa final Piala Dunia FIFA 2022 akan menjadi pertandingan terakhirnya untuk Argentina. Messi tepat sasaran dari titik penalti, dan juga membuat gol ketiga saat Argentina mengalahkan Kroasia 3-0 di semifinal pertama pada hari Rabu. Messi, yang telah mencetak lima gol di turnamen sejauh ini, juga menjadi pencetak gol terbanyak Argentina di Piala Dunia, mengungguli Gabriel Batistuta (10) dalam daftar tersebut. Pemain berusia 35 tahun itu telah mencetak 11 gol Piala Dunia sejauh ini.

“Saya merasa sangat senang bisa mencapai ini, menyelesaikan perjalanan Piala Dunia saya dengan memainkan pertandingan terakhir saya di final,” kata Messi kepada outlet media Argentina Diario Deportivo Ole.

“Ini bertahun-tahun untuk yang berikutnya dan saya rasa saya tidak akan mampu melakukannya. Dan menyelesaikannya seperti ini, itu yang terbaik,” tambahnya.

BACA :  Polisi dan Perangkat Desa Gelar Sidak Duktang, Puluhan Warga Non Permanen Terjaring

Setelah kemenangan semifinal atas Kroasia, Messi mendesak rekan satu timnya untuk “menikmati” kesempatan itu.

“Argentina, sekali lagi, berada di final Piala Dunia. Selamat menikmati!” kata Messi.

“Kami telah melalui situasi sulit, yang lainnya sangat bagus. Hari ini kami mengalami sesuatu yang spektakuler.”

Pemain depan Manchester City Julian Alvarez mencetak dua gol untuk menambah jumlah golnya di turnamen menjadi empat dalam banyak pertandingan.

Argentina tiba di Qatar sebagai salah satu favorit turnamen tetapi keraguan muncul setelah mereka kalah 1-2 di pertandingan grup pembuka melawan tim luar Arab Saudi. Mereka tak terkalahkan dalam 36 pertandingan sebelum tiba di Doha.

Juara dua kali itu sekarang akan menghadapi Maroko atau juara bertahan Prancis di final, yang akan dimainkan di Stadion Lusail pada Minggu.

 

RELATED ARTICLES

ADS

spot_img

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular