Jumat, Maret 29, 2024
BerandaBerita DuniaLionel Messi Dilaporkan Menyetujui Kesepakatan Baru Barcelona Termasuk Pemotongan Gaji Untuk Membantu...

Lionel Messi Dilaporkan Menyetujui Kesepakatan Baru Barcelona Termasuk Pemotongan Gaji Untuk Membantu Masalah Finansial Club.

BARCELONA, SPANYOL -Mega Bintang Lionel Messi tampaknya akan bertahan di Barcelona. Masa depan pemain berusia 33 tahun itu muncul dalam keraguan musim panas lalu ketika dia meminta  permintaan transfer dan dikaitkan dengan kepindahan ke Klub Juara Liga Inggris Manchester City. Namun kini tampaknya Messi siap untuk menandatangani kontrak baru dengan Barca dan membantu klub mengatasi batas gaji yang dikenakan liga.

Media The COPE melaporkan bahwa Messi telah berkomunikasi dengan presiden Barcelona Joan Laporta bahwa dia bersedia menandatangani kontrak satu tahun dan mengurangi gajinya untuk membantu klub mendapatkan di bawah batas gaji yang dikenakan liga.
Dia tampaknya telah berkonsultasi dengan La Liga mengenai kesepakatan itu, dan akan mengikutinya dengan menandatangani kontrak satu tahun lagi pada 2022.

Presiden La Liga Javier Tebas memperingatkan Barca minggu ini bahwa mereka menghadapi keputusan atas masa depan Messi.

“Barcelona telah melampaui batas gaji mereka. Saya harap mereka dapat mempertahankan Messi, tetapi untuk melakukannya, mereka harus melakukan pemotongan di tempat lain.”

BACA :  Pj Gubernur Sampaikan Pandangan Ranperda Insentif Kemudahan Investasi dan PUG

Batas gaji telah dikurangi karena efek pandemi Covid-19 pada klub. Messi saat ini berkompetisi di Copa America bersama Argentina dan membuat rekor penampilan ke-147 dalam kemenangan 1-0 atas Paraguay .

Barcelona sendiri berusaha keras untuk mempertahankan mega bintang mereka, berbagai cara pun diupayakan salah satunya dengan merekrut compatriotnya di Timnas Argentina Sergio Aguero.

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular