Lionel Messi Kembali Perkuat PSG Setelah Hasil Negatif Covid

Lionel Messi kembali ke Paris
Lionel Messi kembali ke Paris setelah test negatif covid

PARIS, Mega bintang Lionel Messi telah dites negatif untuk Covid-19 dan sekarang kembali ke Prancis dan akan melanjutkan pelatihan “dalam beberapa hari mendatang”, Paris Saint-Germain mengumumkan hal tersebut pada hari Rabu.

Pemenang Ballon d’Or tujuh kali itu dinyatakan positif terkena virus saat berada di negara asalnya Argentina pekan lalu tetapi terbang kembali ke Paris pada hari Rabu. Dia melewatkan kemenangan 4-0 Piala Prancis PSG melawan Vannes pada hari Senin. Klub tidak mengatakan apakah Messi akan tersedia untuk pertandingan Ligue 1 pertama mereka sejak liburan musim dingin, di Lyon pada hari Minggu.

“Tes yang dilakukan oleh Leo Messi negatif untuk Covid-19. Dia telah tiba di Paris dan dia akan melanjutkan dengan grup dalam beberapa hari mendatang,” kata PSG dalam sebuah pernyataan.

Messi telah mengalami awal yang sulit untuk hidup di ibukota Prancis sejak keluar secara emosional dari Barcelona musim panas lalu.

Dia hanya mencetak satu gol dalam 11 penampilan liga untuk PSG, meskipun dia telah mencetak lima gol di Liga Champions.

Raksasa ibu kota Prancis itu juga mengatakan bahwa full-back Layvin Kurzawa telah dites positif Covid pada Rabu dan dalam isolasi diri.

Kiper Gianluigi Donnarumma, bek Juan Bernat, kiper cadangan Sergio Rico, gelandang Danilo Pereira dan remaja Nathan Bitumazala semuanya juga telah mengembalikan hasil tes positif Covid dalam seminggu terakhir.