Jumat, Juni 14, 2024
BerandaBerita DuniaLionel Messi Pisah Dengan Barcelona, Messi Hubungi Mauricio Pochettiono Kemungkinan Gabung PSG...

Lionel Messi Pisah Dengan Barcelona, Messi Hubungi Mauricio Pochettiono Kemungkinan Gabung PSG ?

SPANYOL, Setelah resmi Barcelona mengkonfirmasi Lionel Messi akan meninggalkan klub setelah mereka tidak mampu lagi memberinya kontrak baru. Mengharuskan Messi untuk segera mencari klub baru, dan laporan menunjukkan bahwa dia telah mengadakan pembicaraan awal dengan bos Paris Saint-Germain Mauricio Pochettino mengenai kemungkinan pindah ke Prancis bergabung dengan Neymar.

Lionel Messi telah mengadakan jalan-jalan dengan manajer Paris Saint-Germain Mauricio Pochettino untuk menjajaki kemungkinan pindah ke ibukota Prancis.

Menurut laporan media The Independent mengklaim bahwa PSG sekarang sedang mengerjakan logistik langkah tersebut, setelah kepergian pemain Argentina berusia 34 tahun itu dari Barcelona.

Barcelona belum dapat menyetujui kesepakatan dengan Messi karena pembatasan ekonomi yang diberikan kepada mereka oleh La Liga. Klub tidak dapat mendaftarkan pemain baru karena tagihan upah mereka, dan Messi juga akan digolongkan sebagai pemain baru, setelah secara teknis meninggalkan klub setelah kontrak terakhirnya berakhir.

Messi sekarang perlu menemukan klub baru, yang diharapkan baru-baru ini bertahan di Spanyol, dan dia sekarang telah mengadakan pembicaraan dengan mantan bos Spurs Pochettino.

BACA :  Dua Pelaku Pengancaman Viral di Medsos, Ditangkap Polisi

PSG dan Manchester City adalah tujuan yang paling mungkin untuk Messi, bersama dengan klub MLS Inter Miami, yang memiliki minat lama untuk membawa pemain itu ke Amerika, tetapi dua klub terakhir mungkin tidak akan pindah musim panas ini. City telah mengontrak Jack Grealish dengan harga sekitar £100 juta dari Aston Villa, dan bisa menghabiskan lebih banyak lagi untuk membuat Harry Kane menjauh dari Tottenham.
Satu batu sandungan bagi klub mana pun adalah ekspektasi upah Messi, yang mungkin melebihi £500.000 per minggu.

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular