Rumah terbakar
sewa motor matic murah dibali

Negara, balipuspanews.com – Rumah janda, warga Banjar Pesinggahan, Medewi, Pekutatan tersebut terbakar yang diduga akibat arus pendek (korselting) listrik.

Musibah kebakaran yang dialami janda Maemunah,66, Sabtu (20/5) siang terjadi sekitar pukul 11.00 wita.

“Berkat pertolongan warga, rumah itu tidak sampai habis dilalap api,” ujar Kasat Reskrim Polres Jembrana AKP Yusak Agustinus Sooai.

Menurut Yusak, sumber api kebakaran itu diduga akibat korsleting pada cuk atau soket TV di kamar tamu. Karena kamar tamu kosong api kemudian menjalar lalu dilihat oleh menantu korban.

“Korban ikhlas menerima kejadian itu dan menganggap sebagai musibah,” pungkasnya.

Sebelum terjadi kebarakan, Maemunah sempat menonton TV di ruang tamu. Setelah itu dia mematikan TV lalu pergi ke warung didekat rumahnya.

Namun saat meninggalkan ruang tamu, kontak TV masih dibiarkan menancap di soket sumber listrik.

Tidak lama kemudian Menantunya Nurhasanah,27, yang sedang mencuci di kamar mandi saat keluar kaget melihatasap mengepul dari kamar tamu mertuanya. Nurhasanah lalu berteriak minta tolong dan warga disekitar kemudian berdatangan. Mereka lalu berusaha memadamkan api.

Akhirnya api berhasil dipadamkan sebelum bantuan dari Pemadam Kebakaran datang sehingga rumah Maemunah, tidak ludes semuanya. Hanya ruang tamu dan isinya seperti TV, kursi, jendela dan sedikit atap yang terbakar.

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here