Minggu, Juli 21, 2024
BerandaBerita DuniaLiverpool Hancurkan Manchester United 5:0 Di Old Trafford, Salah Cetak Hattrick

Liverpool Hancurkan Manchester United 5:0 Di Old Trafford, Salah Cetak Hattrick

MANCHESTER, INGGRIS-  Laga super sunday, mempertemukan Red Devil dan The Reds yang berlangsung di Old Trafford berakhir memalukan untuk pasukan Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United tidak dapat berbuat banyak ketika Liverpool mencetak 5 gol tanpa balas.

Mohamed Salah mencetak hattrick saat Liverpool mengalahkan Manchester United 5-0 di Old Trafford pada hari Minggu, memberi tekanan tinggi pada manajer United Ole Gunnar Solskjaer.

Manchester United sudah tertinggal empat gol di babak pertama, ini merupakan margin terbesar yang pernah ada dalam sejarah mereka pada tahap permainan itu dan Liverpool dengan leluasa mencetak gol berurutan ketika Salah, Diogo Jota dan Naby Keita semuanya mencetak gol.

Salah menambahkan momen ketiganya memasuki babak kedua sebelum Paul Pogba diusir keluar lapangan karena melakukan tekel berbahaya.

“Saya pikir sangat bagus untuk menang 5-0 di sini, kami tahu sebelum pertandingan akan sulit jika kami tidak memainkan permainan kami,” kata Salah setelah pertandingan.

“Kami tahu mereka akan datang dan mencoba memberikan segalanya, jadi kami harus memberikan 100%. Kami hanya mencoba memainkan sepak bola kami dan bermain di antara lini untuk menciptakan lebih banyak peluang. Kami melakukan itu dan beruntung bisa mencetak gol.

BACA :  Menko PMK : Masa Depan Bangsa Indonesia Ditentukan Anak-anak

“Selama tim terus menang, saya senang dan memberikan yang terbaik untuk tim untuk menang.”

Bruno Fernandes memiliki peluang untuk membuka skor bagi United setelah pertandingan baru berjalan empat menit, namun tendangannya masih melambung di atas mistar gawang.

Liverpool menanggapi tekanan tuan rumah dengan sebuah gol pada menit kelima setelah pertahanan yang buruk dari United melihat Luke Shaw mencoba untuk mengawal Salah, Keita dan Andy Robertson . Salah memilih untuk bermain di Keita, yang menendangbola melewati David de Gea .

Bek Manchester United melakukan pertahanan yang buruk pada menit ke-13, ketika Trent Alexander-Arnold memasukkan umpan silang rendah ke dalam kotak dan Jota membentang untuk menempatkannya di gawang.

Salah mencetak gol pertamanya pada menit ke-38 dengan tendangan rendah melewati De Gea dan gol keduanya pada menit kelima memasuki waktu tambahan di penghujung babak pertama dengan tendangan luar biasa dari sudut kotak penalti.

Pemain internasional Mesir menyelesaikan hattricknya lima menit memasuki babak kedua. Tiga golnya pada hari Minggu menjadikannya pemain Afrika dengan pencetak gol terbanyak dalam sejarah Liga Premier , menyalip mantan pemain depan Chelsea Didier Drogba dengan dua gol.

BACA :  Terseret Arus Saat Berenang, Pengunjung Pantai Tewas

“Saya sangat kecewa, kami memberi mereka begitu banyak peluang,” kata kapten United Harry Maguire . “Mereka sangat klinis, kami memiliki banyak peluang, tetapi saya seorang bek dan kebobolan empat di babak pertama, terutama di Old Trafford, tidak cukup bagus.

“Sebagai pemain, saya mengenal diri saya sendiri. Saya akan melihat diri saya sendiri dan performa individu saya.

“Kita harus tetap bersatu, tidak ada gunanya saling menyalahkan, tapi lihatlah diri kita sendiri. Lihatlah ke cermin ketika kita pulang malam ini dan pikirkan di mana kita bisa berbuat lebih baik.

Aksi Cristiano Ronaldo pada menit ke-52 dengan keterampilan individu yang luar biasa tidak disahkan oleh VAR menyusul telah terjadinya offside dan gol itu dianulir.

Hari kelam Manchester United berubah dari buruk menjadi lebih buruk ketika Pogba diusir keluar lapangan pada waktu satu jam karena tekel kerasnya terhadap Keita, yang harus ditandu keluar lapangan.

Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengatakan dia tidak mengharapkan hasil 5-0.

“Menekan tinggi, memenangkan bola, mencetak gol-gol indah,” kata Klopp. “Saya memberi tahu mereka di babak pertama untuk bermain lebih baik. Kami memulai dengan sangat baik dan berhenti bermain sepak bola. Kami mengendalikan permainan setelah babak kelima, ini bukan tentang mencetak lebih banyak gol, hanya mencoba keluar tanpa cedera lagi.

BACA :  Pemberitahuan Rencana Pengadaan Tanah Untuk GOR Dan Sarana Penunjang Di Desa Babakan Gianyar

“Hasilnya gila, saya bertanya apakah ada yang seperti ini dalam sejarah dan jika tidak ada, maka itu akan memakan waktu cukup lama. Para pemain memasukkan bagian yang bagus ke dalam buku. Ini istimewa, tapi kami tidak merayakannya. seperti orang gila, kami menghormati lawan. Kami beruntung dalam beberapa momen; United tidak dalam momen terbaik mereka.”

sumber: ESPN

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular