Minggu, Juli 21, 2024
BerandaBadungLokhasabha PHDI, Polisi Perketat Pemeriksaan Pintu Masuk ke Puspem Badung

Lokhasabha PHDI, Polisi Perketat Pemeriksaan Pintu Masuk ke Puspem Badung

MANGUPURA, balipuspanews.com – Langkah preventif dilakukan oleh anggota Polri dalam menciptakan rasa aman dan menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif.

Seperti yang dilakukan oleh personel Polsek Mengwi dalam melakukan pengamanan kegiatan Lokhasabha VIII Parisada Hindu Dharma Indonesia Provinsi Bali yang digelar di Gedung Kertha Gosana Kantor Bupati Badung, Kelurahan Sempidi, Mengwi, Badung, Jumat (8/4/2022) sekitar pukul 08.00 WITA.

Kapolsek Mengwi Kompol Nyoman Darsana, S.H memimpin langsung kegiatan pemeriksaan di pintu masuk kawasan Pusat Pemerintahan (Puspem) Kabupaten Badung. Dalam pengamanan tersebut berkolaborasi dengan Satpol PP dan dibantu oleh petugas satpam yang berjaga di Puspem Badung.

Kegiatan pengamanan ini dilakukan untuk menciptakan rasa aman dan mencegah gangguan kamtibmas selama kegiatan Lokhasabha berlangsung.

“Semua masyarakat yang masuk ke kawasan Puspem Badung kami periksa dan tanyakan kepentingannya,” jelas Kapolsek Darsana.

Ditegaskannya, jika ada masyarakat yang masuk dengan kepentingan yang tidak jelas akan dipulangkan, tentunya setelah dilakukan pemeriksaan secara detail.

“Kami berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar,” pungkasnya.

BACA :  Hindari Warga Meninggal Terdaftar Sebagai Pemilih, KPU Tugaskan PPK dan PPS Kawal Pembuatan Akta Kematian

Penulis : Kontributor Denpasar 

Editor : Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular