14/08/2020, 11:16 AM
Beranda Bali Klungkung Lolos Verifikasi Tatanan Kehidupan Era Baru, Rumah Luwih Beach Resort Siap Sambut...

Lolos Verifikasi Tatanan Kehidupan Era Baru, Rumah Luwih Beach Resort Siap Sambut Era New Normal

SEMARAPURA, balipuspanews.com – Rumah Luwih Beach Resort termasuk akomodasi pariwisata yang ikut gelombang pertama proses verifikasi Tatanan Kehidupan Era baru oleh Tim Verifikasi Provinsi Bali dan menjadi hotel berbintang yang lolos verifikasi pertama kali di wilayah Gianyar & Ubud.

Dengan lolos verifikasi, Rumah Luwih Beach Resort akan segera menerima sertifikat Tatanan Kehidupan Era Baru dari Gubernur Bali dan siap dioperasikan mengikuti Protokol Kesehatan berdasarkan standar CHS (Cleanliness, Health, & Safety).

Pelaksanaan verifikasi sendiri dilaksanakan tepat pada HUT Hotel Rumah Luwih Beach Resort yang ke 5 pada tanggal, 15 Juli 2020.

Ini merupakan hadiah terindah bagi kami mengingat persis hari ini Rumah Luwih merayakan anniversary yang ke 5 dan menjadi hotel pertama yang lolos verifikasi di wilayah Gianyar & Ubud.

“Rumah Luwih sangat bangga dengan pencapaian ini dan ingin mengucapkan terima kasih kepada semua tim atas kerja keras dan komitmen mereka dalam menyiapkan segala sesuatunya sampai proses verifikasi selesai dilaksanakan. Sertifikat ini adalah modal kepercayaan kami untuk menyambut The New Normal (Tatanan Kehidupan Era Baru) dan kami yakin kan bahwa tim kami di hotel sudah siap untuk menjalankan operasional hotel kembali sesuai dengan protokol Kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah,” kata Agus Suananda, CHA, General Manager di Rumah Luwih Beach Resort.

Rumah Luwih kini siap beradaptasi di era New Normal di masa pandemi Covid-19 dan siap menyambut wisatawan dengan menerapkan protokol kesehatan dan pencegahan penyebaran Covid-19.

Rumah Luwih pun menawarkan voucher menginap dengan promo “Buy Now, Stay Later” dimana wisatawan dapat membeli voucher dari sekarang hingga 31 Agustus 2020 mendatang. Sementara untuk periode masa tinggalnya, voucher dapat dipakai hingga jangka waktu 31 Desember 2021.

Penulis/Editor : Roni/Oka Suryawan

Menghilang dari Rumah, Korban Ditemukan Meninggal di Aliran Sungai

GIANYAR, balipuspanews.com - Sempat hilang dari rumah, Ni Ketut Dani,49, ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di aliran sungai Subak Sudimara, Lingkungan Sema, Kelurahan Bitera,...

Status Tersangka, Ribuan Orang Tanda-tangan Petisi Bebaskan Jerinx SID yang Ditahan di Polda Bali

DENPASAR, balipuspanews.com - Penahanan pengebuk drum Superman Is Dead Gede Ari Astina alias Jetinx SID di Polda Bali menggoncangkan dunia maya. Ribuan orang menandatangi...