Rabu, Oktober 21, 2020
Beranda Nasional Jakarta Lomba Bersepeda Virtual HUT Ke-75 TNI Tahun 2020

Lomba Bersepeda Virtual HUT Ke-75 TNI Tahun 2020

JAKARTA, balipuspanews.com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-75 Tahun 2020, Tentara Nasional Indonesia (TNI) bekerja sama dengan Pacific Bike mengadakan lomba bersepeda secara virtual.

Lomba Bersepeda Virtual HUT Ke-75 TNI Tahun 2020 sejauh 75 Km selama maksimal 3 (tiga) hari bisa diikuti oleh siapapun baik sipil maupun militer.

Para pesepeda yang mengikuti lomba ini dapat bersepeda dimanapun dan kapanpun dengan menggunakan aplikasi Relive atau Strava. Lomba ini bisa diikuti secara perorangan atau beregu.

Lomba ini memperebutkan hadiah puluhan sepeda dan hadiah menarik lainnya sejumlah 75 sebagai simbol Tujuh Puluh Lima Tahun pengabdian TNI kepada Bangsa dan Negara menjaga keutuhan NKRI. Hadiah akan dikirim langsung ke alamat pemenang.

Bagi yang berminat mengikuti Lomba Bersepeda Virtual HUT Ke-75 TNI Tahun 2020, dapat mendaftarkan diri secara langsung di http://bit.ly/3j4ya2M atau scan barcode di fyer.

Penulis/editor: Ivan Iskandaria.

- Advertisement -

Kakek Gantung Diri di Gubuk Ditemukan Oleh Cucunya

ABIANSEMAL, balipuspanews.com -Seorang cucu, Putu Darmiati, 23, tidak menyangka menemukan kakeknya, Ketut Sumerta, 65, tewas gantung diri di gubuk sawah di Pondok Subak Munduk...

Kasus Dugaan Pemerkosaan Pelajar, Diduga Terjadi di Lima Tempat Berbeda Oleh 10 Pelaku

BULELENG, balipuspanews.com - Penyelidikan terhadap kasus dugaan pemerkosaan terhadap anak dibawah umur terus berlanjut. Kasus yang korbannya dibawah umur ini dari hasil penyelidikan sementara...
Member of