Kamis, Maret 28, 2024
BerandaBadungLomba 'Gebug Bantal' bersama Polres Badung Warnai HUT Bhayangkara Ke- 73

Lomba ‘Gebug Bantal’ bersama Polres Badung Warnai HUT Bhayangkara Ke- 73

BADUNG, Balipuspanews.com – Kepolisian Resor Badung menggelar beberapa perlombaan dalam rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-73. Kegiatan tersebut dibuka dengan resmi  oleh Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta, SIK, pada pukul 07.20 wita di Bendungan Teba, Desa Mengwi, Kec. Mengwi, Badung. Jumat, (21/6).

 

“Kita selalu bersinergi dengan TNI, maupun masyarakat dalam setiap kegiatan, karena kita tahu tanpanya kita tidak dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif” kata Mantan Kapolres Muna di Aliran sungai Teba, Mengwi dalam sambutannya.

 

Lomba pertama dibuka dengan lomba Gebug/pukul Bantal yang diikuti oleh 32 peserta baik dari dari Polres Badung, Polsek jajaran, Yon B Brimob Mengwi, dan Kodim 1611 Badung sangat sengit dan meriah namun penuh tawa.

Perlombaan kali ini diungguli Bripda Gede Bakta Sugawa (personel Satlantas Polres Badung) sebagai juara I, kemudian dikuti masing oleh  Bripda Gede Aditya Pramana (personel Satsabhara Polres Badung) juara II dan Bripda Putu Putra Nuryantara (personel Satlantas Polres Badung) III serta juara harapan Wayan Radin personel Polsek Abiansemal.

BACA :  Antisipasi Adanya Kejahatan, Polisi Sidak Warga Pendatang di Desa Canggu

“Setiap perlobaan tentu ada juaranya meskipun bukan itu tujuan satu-satunya. Yang penting kata kita bisa senang, bisa menikmati setiap gerakan yang dilombakan dan bisa tertawa dalam kebersamaan serta pikiran terasa fresh (segar), karena telah dapat menikmati yang pantas untuk dinikmati,” kata Kapolres Badung.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut  Wakapolres Badung Kompol Sindar Sinaga, SP, seluruh pejabat utama Polres Badung, para Kasat dan Perwira Polres Badung serta personel Polres Badung dan 150 orang Polsek jajaran, 25  personel dari Yon B Satbrimobda Bali Mengwi, Badung serta 20 personel Kodim 1611 Badung.

(cita/bpn/tim)

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular