Loyalitas dan Dedikasinya Teruji, 12 Personil Polres Bangli Diberikan Penghargaan

Kapolres Bangli AKBP Gusti Agung Dhana Aryawan memberikan penghargaan kepada 12 personel Polres Bangli yang telah menunjukan loyalitasnya kepada institusi Polri
Kapolres Bangli AKBP Gusti Agung Dhana Aryawan memberikan penghargaan kepada 12 personel Polres Bangli yang telah menunjukan loyalitasnya kepada institusi Polri

BANGLI, balipuspanews.com – Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan memberikan penghargaan kepada 12 anggota Polres Bangli yang berprestasi, Kamis (18/3/2021).

Anggota bhayangkara yang mendapat penghargaan adalah, Kompol Nyoman Sudiasa, SH, Ipda I Nyoman Darmayasa, Ipda I Wayan Dwipayana, SH.,MH., Briptu Kadek Agus Setyawan, SH, Bripka I Putu Widyuta, Bripka I Made Rianto, AMD, Bripka I Putu Kusuma Winata, SH, Aiptu I Nengah Nyarta, Aipda I Ketut Sudiasa, Aipda I Nangah Budiatmika, Aiptu Putu Ngurah Sudiatmika, dan Aipda I Made Saputrayasa.

Kapolres menyebutkan, penghargaan diberikan atas dedikasi dan loyalitas terhadap institusi Polri khususnya Polres Bangli yang telah meraih satker terbaik dalam kinerja pelaksanaan anggaran kategori kepatuhan terhadap regulasi.

“Selamat kepada anggota atas dedikasi yang diberikan kepada institusi Polri khususnya Polres Bangli, penghargaan yang diberikan merupakan ucapan terimakasih atas pelaksanaan tugas yang dinilai sangat baik,” ucapnya.

Pun demikian, ditegaskan mantan Kapolres Mappi Papua itu, penghargaan yang diberikan telah melalui sebuah proses penilaian, baik dari kesatuan masing masing, maupun penilaian pimpinan secara objektif yang tidak diberikan begitu saja.

“Penghargaan yang diberikan merupakan bentuk motivasi bagi personel yang berprestasi untuk meningkatkan prestasinya,” sebut Kapolres.

Sedangkan bagi anggota yang lain, perwira dua melati itu mengajak untuk berlomba lomba dalam meraih prestasi karena hal ini merupakan salah satu langkah Polri dalam pembinaan karir anggota.

Penulis : Komang Rizki

Editor : Oka Suryawan