Senin, Juni 24, 2024
BerandaBolaLuis Suarez Pulang kampung Bergabung Kembali dengan Club Masa Kecilnya Nacional

Luis Suarez Pulang kampung Bergabung Kembali dengan Club Masa Kecilnya Nacional

Luis Suarez telah menandatangani kontrak jangka pendek untuk bergabung kembali dengan klub masa kecilnya Nacional di Uruguay menjelang Piala Dunia di Qatar.

Berita Bola, Uruguay – Mantan pemain Atletico Madrid dan Barcelona Luis Suarez telah menandatangani kontrak jangka pendek untuk bergabung kembali dengan klub masa kecilnya Nacional di Uruguay menjelang Piala Dunia di Qatar.

Luis Suarez mengungkapkan di media sosial pada hari Selasa bahwa dia memiliki kesepakatan awal untuk kembali bermain di mana dia memulai karirnya dan pada hari Rabu, presiden Nacional Jose Fuentes mengatakan media bahwa bintang berusia 35 tahun itu telah menandatangani kontrak lima bulan. kontrak. Suarez dan presiden klub keduanya mengatakan pada hari Selasa bahwa beberapa detail masih perlu diperbaiki tetapi Fuentes mengatakan kepada media Sport 890: “Sudah selesai, sudah diselesaikan.”

Mantan bintang Liverpool dan Barcelona serta Atletico Madrid itu merupakan pencetak gol terbanyak Uruguay sepanjang masa dan akan bersaing di Piala Dunia keempatnya akhir tahun ini.

BACA :  Gong Kebyar Wanita Tegal Cangkring Tampil di PKB

Fuentes mengatakan Suarez akan tiba di Uruguay akhir pekan ini dan bisa melakukan debutnya pada Selasa dini hari di Copa Sudamericana, kompetisi Amerika Selatan yang setara dengan Liga Europa melawan pemain Brasil Atletico Goianiense.

Suarez, yang meninggalkan Atletico Madrid pada akhir musim lalu dan masih tinggal di Spanyol, memulai karirnya di Nacional, melakukan debutnya pada usia 18 tahun pada Mei 2005.

Setelah satu musim penuh ia pindah ke Groningen di Belanda dan kemudian ke Ajax setahun kemudian.

Sukses bersama Ajax Amsterdam membuat ketertarikan Liverpool untuk merekrutnya dan setelah tiga setengah musim di Inggris ia pindah ke Barcelona dengan biaya lebih dari 80 juta euro.

Dia menikmati masa tersuksesnya di Catalonia, memenangkan empat gelar liga Spanyol dan Liga Champions pada 2015, sementara dia memenangkan La Liga lagi bersama Atletico pada 2021.

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular