Siemens Healthineers, Indonesia disela sela Siaran Pers di Stone Hotel Legian, Jumat (14/12).
Advertisement
download aplikasi Balipuspanews di google Playstore

Kuta, balipuspanews.com – Siemens Healthineers sangat mengutamakan kemajuan akurasi pemeriksaan (precisiom medicine), transformasi kualitas perawatan, peningkatan pengalaman pasien dan digitalisasi layanan kesehatan, yang ditunjukkan malalui inovasi-inovasi yang dihadirkan.

Sistem conputed tomigrafi (CT) SOMATOM go.Top terbaru ini menawarkan fleksibilitas dan mobilitas untuk lrosedur CT harian yang menghasilkan efisiensi yang lebih tinggi, kenyamanan pasien yang lebih baik. dan beberapa artefak gerak. ACUSON Juniper TM merupakan sistem uktrasound baru dengan teknklogi yang mengurangi kebisingan (noise) sekaligis menawarkan kualitas gambar premium untuk nerbagai aplikasi klinis.

Populasi Indonesia yang mendekati angka 270 juta menjadikannya negara terpadat ke-empat di dunia dan termasuk sebagai salah satu kekuatan ekonomi terbesar di dunia. Indonesia juga telah mengalami peningkaran infrastruktur yang pesat di berbafai sektor, termasuk dibidang layanan kesehatan dalam beberapa tahun terakhir, baik dalam bentuk Kemitraan Publik-Swasra ( Publik-Private Partnership/PPP) maupun diperkenalkannya asuransi kesehatan nasional (Jaminan Kesehatan Nasional/JKN).

” Sebagai perusahaan, kami berkomitmen untuk meningkatkan sistem layanan medis di Indonesia dengan membantu pelanhgan meningkatkan akurasi lemeriksaan, kualitas layanan keseharan dan pengalaman pasien, serta digitalisasi layanan medis, dwmikian disampaikan Alfred Fahringer, Country Lead, Siemens Healthineers, Indonesia disela sela Siaran Pers di Stone Hotel Legian, Jumat (14/12).

Inovasi terbaru Siemens Healthineers akan membantu para profesional medis dan penyedia layanan kesehatan untuk mengambil langkah selanjutnya kearah tersebut guna meningkatkan nilai dan mentransformasi praktik media bagi pasien di Indonesia.

” Kami menunjukkan komitmen perusahaan dalam mewujudkan perawaram kesehatan yang lebih baik di Indonesia dengan memperkenalkan dua inovasi tersebut, yaitu CT SOMATOM go.Top dan sistem ultrasound ACUSON Juniper, sambungnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut pula, Dr Fieman Parulian Sitanggang, Sp Rad (k) RI., mengatakan bahwa Siemens melihat kedepan, bahwa Indonesia pasar yang bagus untuk teknologi Kesehatan. Bicara teknologi kesehatan tidak akan terlepas dari Radiologi. Radiologi sangat erat dengan teknologi kesehatan, tanpa teknologi yang bagus omong kososng dalam mendiagnosa penyakit dengan baik.

“Kami berterima kasih kepada PT Siemens yang menyediakan teknologi untuk kami dalam bekerja dengan baik, tentu kami sangat mengapresiasi,” jelasnya.

SOMATOM go.Top memperkuat platform SOMATOM go. dengan memperluas jangkauan aplikasi klinis untuk alur kerja mobile yang bsrfokua pada pasien. ” pemindai ini dapat sikelola melalji tablet yang dapat digunakan untuk mengendalikan semua pemeriksaam rutin dan lanjutan sehingga setiap pengguna dapat tetap dekat dengan pasien selama proses persiapan pemindaian yang membuat pengalaman pemindaian tersebut lebih menyenangkan bagi pasien, terutama bagi anak-anak,” ujar Dede Yan, Sout East Asia CT Business Manager, Siemens Healthineers”.

SOMATOM go.Top terbaru menawarkan kemampuan CT spektral dengan pencitraan Twinbeam Dual Energy yang memungkinkan visualisasi informasi yang sering tidak terlihat. lanjutnya.

Dengan teknologi Filter Tin ekskusif yang ditawarkan oleh platform CT scanner SOMATOM go., Siemens Healthineers juga selangkah lebih maju dalam mengurangi dosis radiasi ketingkat yang lebih rendah oleh comlutes tomigrafy mentransformasi layanan medis.

Di ranah uktrasound, Siemens Healthineees meluncurkan ACUSON Juniper yang didukung oleh plarform yerbarubyang memiliki salah satu tekam jejak twekecil di sistem uktrasound sekwlasnya yang ada dipasaran. ACUSON Juniper yang hanya berbobot 76 kilogram memiliki siatem yang 40 persen lebih ssnhap ketimbang siatem ultrasound pada umumnya. (rls/bud/bpn/tim)

Advertisement

Tinggalkan Komentar...