Sabtu, Mei 18, 2024
BerandaBadungMabuk dan Sayat Tangan, Perempuan Asal Kazakhstan Gagal Bunuh Diri

Mabuk dan Sayat Tangan, Perempuan Asal Kazakhstan Gagal Bunuh Diri

KUTA UTARA, balipuspanews.com – Upaya bunuh diri gagal dilakukan seorang bule asal Kazakhstan berinisial MC, pada Jumat (22/7/2022) sekitar pukul 04.30 WITA.

Perempuan ini nekat menyayat lengan tangan kirinya dengan tujuan untuk menghabisi nyawanya sendiri.

Beruntung, teman korban cepat bergerak meminta bantuan aparat kepolisian Polsek Kuta Utara. Dan, korban langsung dievakuasi ke rumah sakit Garba Med menggunakan Kijang 943 Canggu.

Percobaan bunuh diri ini dibenarkan Kapolsek Kuta Utara Kompol Putu Diah Kurniawandari SH., S.I.K. Menurutnya, terungkapnya insiden ini bermula dari kedatangan teman korban ke Polsek Kuta Utara sekitar pukul 04.00 WITA.

Rekan korban asal Switzerland berinisial PK melaporkan dirinya panik dan mohon bantuan karena temannya akan bunuh diri.

“Dia melaporkan temannya menyayat lengan tangan sebelah kirinya dengan senjata tajam hingga luka berdarah,” beber Kompol Putu Diah didampingi Kasi Humas Polres Badung Iptu Ketut Sudana.

Agar dipercaya, PK menunjukkan sebuah foto lengan korban yang mengalami luka terbuka yang dikirim oleh korban kepada saksi.

BACA :  Wanita 22 Tahun Berkebutuhan Khusus Jadi Korban Pemerkosaan Tetangganya Sendiri

Atas informasi itu, petugas kepolisian segera menuju alamat penginapan korban di TKP. Petugas menuju kamar tempat korban menginap dan berupaya mengetok-ngetok. Korban MC membukakan pintu kamarnya.

Setelah pintu kamar terbuka, petugas kepolisian melihat situasi kamar yang berantakan dengan banyak darah pada kasur dan lantai menuju kamar mandi. Sedangkan korban berada di atas tempat tidur dalam keadaan telanjang dan dalam kondisi lemas akibat banyak darah keluar.

Sementara korban dalam keadaan sadar diangkat menggunakan sprei tempat tidur dan selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit.

“Dari hasil lidik tercium bau alkohol dari mulut korban. Belum diketahui penyebab pasti apa motif percobaan bunuh diri ini. Korban sudah ditangani oleh pihak Medis Rumah Sakit Garba Med,” tandasnya.

Penulis : Kontributor Denpasar 

Editor : Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular