Foto: istimewa
Foto: istimewa

JAKARTA, balipuspanews.com – Saat ingin membeli sebuah jam tangan, penting untuk mempertimbangkan segala sesuatunya, mulai dari model, fungsi, bahan dan merek. Fakta menunjukan bahwa penampilan mencerminkan karakter dan kepribadian seseorang. Dengan begitu, jam tangan yang sesuai dengan karakter yang dimiliki, akan lebih mewarnai lifestyle penggunanya.

Senior Operations Manager Machtwatch, Meynick Pranata mengatakan, “Pada zaman modern, jam tangan telah menjadi simbol status seseorang. Pemilihan jam tangan adalah sesuatu hal yang cukup penting. Namun, memilih jam tangan yang sesuai bisa saja merupakan hal yang sulit bagi sebagian orang.

Penyebabnya adalah mereka tidak mengenal dengan baik berbagai merek yang hadir di pasar. Ada ribuan merek jam tangan yang diproduksi di seluruh dunia dengan model, jenis dan karakter yang berbeda-beda.

“Machtwatch merupakan authorized distributor atau retailer berbagai produk jam tangan ternama dunia seperti Aigner, Tissot, Seiko, Timex, Tommy Hilfiger, Garmin, Police dan puluhan merek jam tangan lainnya,” jelas Meynick Pranata dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Jumat (31/1).

Lebih lanjut Meynick Pranata mengatakan, sebagai distributor resmi berbagai produk jam tangan ternama, Machtwatch menyediakan lebih dari 3000 tipe jam tangan yang sesuai dengan kebutuhan dan personalitas konsumen.

Dikatakannya, Machtwatch berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dan menyediakan jam tangan berkualitas tinggi dengan harga menarik, serta juga menyediakan pelayanan dan informasi yang lengkap dan terkini untuk para pelanggan sehingga memudahkan dalam berbelanja atau purna jual.

“Karena kenyamanan, keamanan, dan kepuasan pelanggan merupakan prioritas kami,” ungkapnya.

Lebih lanjut Meynick Pranata mengatakan Machtwatch terus melakukan pengamatan dari model, fungsi, bahan, dan brand untuk dapat menyediakan jam tangan terbaik yang dapat memenuhi kebutuhan sesuai personalitas konsumen. Selain itu, sebagai platform toko jam tangan online, Machtwatch juga terus memperluas dan memperkuat jangkauan pasar dengan membuka Machtwatch Official Store di Shopee sejak lebih dari 4 tahun lalu.

“Bergabung dengan Shopee yang merupakan platform e-commerce terdepan di Asia Tenggara adalah pilihan terbaik bagi kami untuk bisa terus memberikan ragam pilihan jam tangan berkualitas bagi masyarakat. Kami berharap kerjasama ini dapat membantu kami untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para konsumen saat berbelanja produk jam tangan secara online,” tutur Meynick Pranata.

Melengkapi Fashion Pria Day dalam rangkaian Shopee 2.2. Men Sale yang akan berlangsung pada tanggal 31 Januari 2020, Machtwatch menghadirkan berbagai promo menarik. Salah satu promo yang dihadirkan Machtwatch dalam program kampanye ini adalah diskon hingga 70%. Selain itu, pengguna juga masih dapat menikmati rangkaian penawaran lainnya dalam Shopee 2.2 Men Sale seperti Pasti Gratis Ongkir RP0 dan Pasti Diskon 50% hingga 2 Februari 2020 mendatang. (Ivan/BPN/Tim).

Facebook Comments