Mahasiswa asal Bandung Tewas terseret ombak Pantai Kelingking Nusa Penida
Advertisement
download aplikasi Balipuspanews di google Playstore

Semarapura,balipuspanews.com– Keinginan Ki B, 23, selfi dengan background ombak besar berujung maut. Mahasiswa asal Bandung, Jawa Barat itu tewas terseret ombak saat mengambil foto di Pantai Kelingking, desa Bunga Mekar, Nusa Penida, Klungkung, Minggu ( 16/9/2018) sekitar pukul 14.00 Wita.

Kapolsek Nusa Penida  Kompol Ketut Suastika seijin Kapolres Klungkung membenarkan peristiwa tersebut. Menurutnya, kejadian bermula ketika korban bersama sepuluh rekannya sekitar pukul 11.30 Wita datang ke Pantai Kelingking. Tiba dilokasi, empat temannya turun lebih awal. Korban menyusul beberapa menit kemudian bersama rekannya yang lain.

Saat tiba dipinggir pantai, korban membeli minuman sebelum berenang kurang lebih setengah jam. Selanjutnya korban bangun untuk mengambil kamera gopro yang dibawanya untuk mengabadikan moment liburan bersama teman – temannya.

Berbekal kamera anti air, korban saat selfi beberapa kali dihantam ombak. Hingga akhirnya muncul ide untuk berfoto berlatar ombak besar. Begitu ombak besar datang, korban mengabadikan momentum tersebut. Apes, korban justru terseret ombak hingga ke dalam. Korban yang sempat berenang hingga 30 menit untuk mencari jalan keluar kehilangan tenaga sehingga tubuhnya tidak muncul ke permukaan.

Tiga puluh menit kemudian tubuh korban mengambang. Sayang, korban sudah tidak bernyawa. Teman- temannya yang panik langsung mengevakuasi korban dengan melarikan ke RS terdekat di Nusa Penida. Tapi, korban sudah tidak tertolong. Pihak kepolisian sempat mengambil sidik jari korban untuk melengkapi laporan.

” Korban kurang berhati- hati sehingga terhempas ombak,” kata Kapolsek.

Kapolsek Nusa Penida Kompol Ketut Suastika menegaskan, pihaknya sudah meminta keterangan Rudi, 26, Muh. Jamal, 23, yang semuanya asal Bandung untuk menanyakan latar belakang peristiwa itu. ( Roni)

 

Tinggalkan Komentar...