Minggu, Desember 3, 2023
BerandaNewsMahasiswi Switzerland Mabuk Disetubuhi Paksa Tiga Pria 

Mahasiswi Switzerland Mabuk Disetubuhi Paksa Tiga Pria 

Semarapura, balipuspanews.com – Bule mahasiswa asal Switzerland sedang mabuk digilir secara paksa oleh tiga pria di Banjar Batumulapan, Desa Batununggul, Kecamatan Nusa Penida, Kabupate Klungkung.

Korban berinisial Chir (21) mahasiswa asal Switzerland serta tinggal sementara di  Mae Mae Beach House Br. Kutampi, Ds. Kutampi Kaler, Nusa Penida, Kabupaten Klungkung Pelaku berinisial Yud, (21), Kar (24) dan Rob (27) .

Kejadian singkat pada hari Kamis (9/2) sekitar pukul 22.00 wita korban dan saksi Julia  bertemu dengan  salah satu pelaku Rob dan Wis di warung LDM Banjar  Batununggul, Desa Batununggul, Kecamatan Nusa Penida.

Kemudian korban diajak oleh pelaku ke rumah Kar , sesampainya disana korban dan Julia (22)  asal Switzerland itu   diajak minum minuman keras berupa arak dicampur bir hitam Guiness bersama dengan ke tiga pelaku dan dua teman lainnya yakni Wis dan An.

Kemudian pada hari Jumat (10/2)   sekitar pukul 01.00 wita mereka selesai minum, saksi diantar ke parkir oleh Ansedangkan Korban diajak kekamar oleh Yud dan  Kar  disusul oleh Rob , selanjutnya Pelaku Yud membuka celana dan celana dalam korban, korban berusaha melawan namun karena dalam kondisi mabuk korban tidak berdaya, setelah celana dalam dilepas korban dibaringkan di atas kasur selanjutnya ketiga pelaku menyetubuhi korban secara bergilir, sedangkan ke dua teman lainnya hanya melihat saja. Setelah korban mendorong dan berteriak meminta keluar kemudian korban dilepas oleh ke tiga elaku. Korban kemudian diantar ke penginapan Kar.

Atas kejadian itu korban melaporkan kejadian tersebut  ke Polsek Nusa Penida.

Kapolsek Nusa Penida Kompol Ketut Suastika membenarkan kejadian ini, pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut.

BACA :  Satuan Polisi Air dan Udara Polres Badung Sambangi Nelayan
RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular