Rabu, Juli 24, 2024
BerandaBadungMain Ancam Karena Dituduh Selingkuh, Pria asal Gulingan Ini Diamankan Polsek Abiansemal

Main Ancam Karena Dituduh Selingkuh, Pria asal Gulingan Ini Diamankan Polsek Abiansemal

ABIANSEMAL, balipuspanews.com – Tidak terima dituduh selingkuh, pria berinisial MS nekat mengancam tetangganya NP dengan parang. Akibat perbuatan tersebut, MS harus diamankan Polsek Abiansemal Badung.

Pengancaman itu terjadi di sebuah warung di Banjar Gulingan, Desa Darmasaba, Abiansemal, Badung, pada Minggu (3/10/2021) sekitar pukul 15.00 WITA. Pelaku saat itu mengendarai motor dan melihat korban berada di warung milik Bu Agus. Ia pun turun dan mendatangi korban.

“Pelaku ternyata sudah menyiapkan parang untuk mengancam korban,” beber Kasi Humas Polres Badung Iptu Ketut Sudana, Selasa (5/10/2021).

Setelah mendekat, pelaku langsung menarik kerah baju korban dan mengancam akan menebasnya. Melihat ada keributan, pemilik warung melaporkan kejadian ke anggota polisi Nyoman Darmayasa,55, yang tinggal tak jauh dari lokasi. Akhirnya keributan itu didamaikan kedua belah pihak.

Korban yang masih tidak terima diancam mendatangi Polsek Abiansemal dan melaporkan kejadian tersebut. Polisi kemudian meringkus pelaku di rumahnya di Banjar Gulingan, pada Senin (4/10/2021) sekitar pukul 21.00 Wita.

Setelah diinterogasi, pelaku mengaku mengancam korban karena emosi dituduh selingkuh dengan istri kakak korban.

BACA :  Sambut Pilkada Serentak, MDA Bali Berharap Bendesa Adat Netral

“Pelaku emosi karena dituduh selingkuh,” beber Iptu Sudana.

Di pemeriksaan kembali terungkap, korban mencurigai pelaku selingkuh dengan istri kakaknya beberapa bulan lalu. Kecurigaan ini dilaporkan korban kepada Kelian Adat dan Dinas Desa setempat, sampai diadakan paruman (rapat).

Hasilnya, dibuatkan surat pernyataan perdamaian kedua belah pihak. Namun pelaku tidak terima dan mengancam korban hingga berujung dirinya dijebloskan ke penjara.

“Pelaku dikenakan Pasal 335 ayat 1 KUHP dengan ancaman pidana penjara paling lama satu tahun,” ungkapnya.

Penulis : Kontributor Denpasar 

Editor : Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular