Advertisement
download aplikasi Balipuspanews di google Playstore

SEMARAPURA, balipuspanews.com -Satuan Pol PP Klungkung mengamankan pasangan selingkuh yang menginap i Hotel Wisnu Klungkung.

Kasat Pol PP Klungkung, I Putu Suartha membenarkan aparatnya dalam mrnggelar sidak yang dilaksanakan pada Kamis(10/1) sekira pukul 10.00  Wita berhasil mengamankan  sepasang kekasih terlarang.

Pasangan terlarang itu karena kedua sejoli tersebut diketahui sudah sama sama memiliki keluarga  masing masing.  Sepasang sejoli tersebut diketahui bernama inisial  I Nengah Smp (55) asal Karangasem dan  inisial Ni Nyoman Srti (35) asal Karangasem.

Menurutnya sejoli tersebut diamankan dibawa ke Kantor Satpol PP Klungkung . Keduanya  hanya diberikan pembinaan agar tidak mengulangi perbuatannya disamping sudah sama sama memiliki keluaga.

Sejoli tersebut  juga disuruh menanda tangani surat pernyataan untuk tidak mengulangi lagi perbuatannya di wilayah Hukum Klungkung. “ Mereka berdua kita temukan dalam satu kamar di Hotel Wisnu dilantai dua walaupun sempat dihalangi security Hotel tersebut kita minta kamar agar dibuka ,”ujarnya tegas.

Lebih jauh Putu Suarta menyebutkan sidak yang dilakukan di Hotel Wisnu tersebut  bermula ketika  10 orang aparat Satpol PP Klungkung turun melakukan sidak ketertiban umum.

“ Awalnya kita sidak menyasar lokasi esek esek di eks Galian C kemudian menuju  pasar Klungkung , dari sana Tim kemudian menyasar Hotel Wisnu untuk melakukan pemeriksaan dan mencocokkan data pengunjung Hotel hingga kita menemukan pasangan sejoli didalam kamar Hotel tersebut,”bebernya.

Putu Suarta menyatakan bahwa  Satpol PP KLungkung sebagai pengawal Perda dan sesuai arahan Bupati Klungkung  akan tetap melaksanakan pemeriksaan dan sidak tempat tempat menginap ilegal yang ada di Klungkung ini. Dia beralasan karena  dikawasan tersebut sering menjadi sarang penyebaran penyakit  PMS bagi masyarakat Klungkung maupun penyebaran  penyakit mematikan HIV/AIDS yang sudah tergolong tinggi di Klungkung.

“ Kawasan eks Galian C diduga sebagai  kawasan warung esek esek yang menjadi sumber penyebaran penyakit  bagi masyarakat Klungkung,”jelasnya (Roni/bpn/tim)

 

Advertisement
Loading...