Maksimalkan Program Vaksinasi Covid-19, Polsek Kota Bangli Lakukan Jemput Bola

Polsek Kota Bangli turun langsung menjemput lansia untuk diajak vaksinasi
Polsek Kota Bangli turun langsung menjemput lansia untuk diajak vaksinasi

BANGLI, balipuspanews.com – Personil Polsek Bangli berperan aktif dalam mensukseskan vaksinasi Covid-19 di wilayah hukumnya. Selain melakukan pengawalan, personil Polsek Bangli juga membantu para lansia untuk melaksanakan vaksinasi dengan cara melaksanakan penjemputan langsung, Sabtu (27/11/2021).

Kegiatan penjemputan dipimpin Bhabinkamtibmas Bripka I Gede Artawan bersama beberapa anggota yang menjemput lansia di Desa Kayubihi untuk diantar ke tempat Gerai Vaksin Presisi Polres Bangli di Pasar Kidul Bangli.

Kapolsek Bangli Kompol I Made Adi Suryawan mengatakan, sejauh ini selama berlangsungnya vaksinasi di wilayah hukum Polsek Bangli sudah berjalan dengan baik.

“Untuk memperlancar program pemerintah mensukseskan vaksinasi Covid-19, personil Polsek Bangli Polres Bangli melakukan penjemputan khusus lansia ke rumah-rumah,” ujar Kompol Made Adi Suryawan.

Baca Juga :  KIB Prioritaskan Airlangga, Pengamat: Pantas, Punya Karir dan Kinerja Cemerlang

Ditambahkan Kapolsek, dalam proses penjemputan yang dilakukan anggotanya menyasar lansia diatas 60 tahun keatas. Ditegaskan pula, segala proses penjemputan tidak dipungut biaya alias gratis.

“Pelayanan antar jemput dilaksanakan secara gratis. Lansia di atas umur 60 tahun yang belum melakukan vaksinasi akan diantar menuju ke tempat vaksin yang disediakan Polres Bangli. Selain itu, ini merupakan salah satu langkah mensukseskan program pemerintah,” tandasnya.

Penulis : Komang Rizki

Editor : Oka Suryawan