Sabtu, April 20, 2024
BerandaNewsEkonomiMAKUKU Bangun Pabrik Pertama di Jateng

MAKUKU Bangun Pabrik Pertama di Jateng

JAKARTA, balipuspanews.com – Setelah sukses melaksanakan launching MAKUKU SAP Diapers Pro Care, MAKUKU juga sukses menarik perhatian ribuan Ibu dan ratusan Moms Influencer pada acara MAKUKU SAP Diapers Pro Care Roadshow 2022 di 10 kota besar Indonesia pada bulan oktober lalu. 10 kota yang dipilih sebagai lokasi MAKUKU SAP Diapers Pro Care Roadshow 2022 yaitu Jakarta, Bekasi, Yogyakarta, Bogor, Bandung, Medan, Tangerang, Surabaya, Bali, dan Makassar. Kini, MAKUKU semakin popular di kalangan para Ibu Indonesia dan memantapkan langkah untuk membangun pabrik pertama di Indonesia.

Acara Peletakan Batu Pertama yang dilaksanakan oleh MAKUKU berlokasi di Jatengland Industrial Park Sayung Demak, Jawa Tengah. Pabrik pertama yang didirikan oleh MAKUKU memiliki luas sebesar 50.000 m2 dengan perencanaan kapasitas produksi 40 Juta RMB pada Mei 2023. “Tipe produk yang akan diproduksi oleh pabrik ini adalah MAKUKU SAP Diapers Slim dan MAKUKU SAP Diapers Comfort tipe perekat dan celana,” ucap CEO MAKUKU, Jason Lee dalam keterangannya Rabu (23/11/2022).

“Sesuai dengan komitmen MAKUKU untuk menjadi pilihan terbaik bagi Ibu di Indonesia, MAKUKU juga senantiasa mengembangkan produk popok dengan inovasi teknologi yang dibutuhkan oleh para Ibu dan Si Kecil. Oleh karena itu, MAKUKU juga meluncurkan campaign #TakutRuamPopokPakaiMAKUKU dengan inovasi teknologi inti struktur SAP pertama di Indonesia pada produk MAKUKU,” tambahnya.

Sementara itu, Camat Karang Tengah, Mulyanto, AP.m.Si menyampaikan, Pertumbuhan industri saat ini sudah semakin meningkat, seperti yang ada di Kawasan Karang Tengah, Demak. “Kami menyambut baik pembangunan pabrik di lokasi ini dan kali ini dari MAKUKU. Kami sampaikan terima kasih karena telah memilih Kawasan Karang Tengah, Demak sebagai lokasi pabrik,” ujarnya.

“Harapan kami, semoga MAKUKU Indonesia juga semakin berkembang, dapat menjadi akses dan mengadopsi tenaga kerja di daerah kami, Kawasan Karang Tengah dan Demak,” tutup Camat Karang Tengah, Mulyanto.

Penulis/editor : Ivan Iskandaria.

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular